Sukses

Bunga Citra Lestari Sedih dan Pegang Tangan Reza Rahadian

Bunga Citra Lestari bangga sekaligus sedih usai berperan di film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari senang ketika filmnya tayang di bioskop. Namun, dirinya sempat merasa sedih ketika filmnya akan segera berakhir saat mereka nonton bersama.

"Sebelum filmnya habis, aku sempat pegang tangan Reza dan aku bilang sedih sama dia. Dia tanya, 'Kenapa?' Karena filmnya sudah mau habis," ujar BCL  saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/5/2016).

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian (Nurwahyunan/bintang.com)

Bisa bermain dalam film besutan sutradara Upi, adalah kebanggaan bagi BCL. Apalagi, film tersebut bergenre komedi dan jarang dimainkan olehnya.

"Kita happy banget karena mbak Upi memang sutradara jenius. It's beautiful. Aku bangga banget bisa kerja bareng sama mbak Upi," ujar BCL.

 

Film yang diangkat dari sebuah buku karangan Chaos@work, itu mengisahkan tentang seorang karyawati bagian administrasi bernama Diana (Bunga Citra Lestari), yang merasa sangat kesal dengan ulah atasannya, Bossman (Reza Rahadian).

Tingkah unik pimpinannnya itu selalu membuatnya marah, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa selain dipendam karena sudah terlanjur terikat kontrak kerja.

Bunga Citra Lestari (BCL) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini juga di bintangi oleh Alex Abbad dan aktris dan aktor Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain.

Film produksi Falcon Pictures itu dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam pada 19 Mei 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini