Sukses

BCL Undang Puluhan Artis di Gala Premiere My Stupid Boss

Bunga Citra Lestari berharap teman-temannya bisa terhibur.

Liputan6.com, Jakarta Gala premiere film My Stupid Boss yang berlangsung pada Jumat, 13 Mei 2016 bakal berlangsung meriah. Pasalnya selain akan dihadiri oleh undangan, ratusan artis juga akan hadir pada acara tersebut.

Bunga Citra Lestari atau BCL mengungkapkan antusias saat berperan dalam film 3 Srikandi.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Bunga Citra Lestari yang memerankan tokoh Diana di film My Stupid Boss mengaku mengundang teman-teman seprofesinya.

"Saya yakin, teman-teman dan semua yang hadir pada gala premier bisa menikmati film My Stupid Boss," kata Bunga Citra Lestari kepada wartawan, Kamis (12/5/2016).

 

Selain itu Reza yang memerankan tokoh bossman juga mengundang teman-teman dekatnya. "Memang setiap gala premier saya selalu mengundang teman-teman saya. Sekalian saya bisa kumpul bareng dan biasanya saya minta testimoni dari mereka soal filmnya," ujarnya.

Artis yang diundang hadir di gala premiere film My Stupid Boss di antaranya adalah, Krisdayanti, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Ruth Sahanaya, Rossa, Vidi Aldiano, Titi DJ, Indah Dewi Pertiwi, Adrian Maulana, Tompi, Glen Fredly, Sandhy Sondoro, dan masih banyak lagi.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

Film My Stupid Boss akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapore, pada tanggal 19 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini