Sukses

Thor Tak Ada di Captain America 3, Ini Reaksi Chris Hemsworth

Ketika Captain America: Civil War tak memunculkan Thor, Chris Hemsworth selaku aktornya punya reaksi tersendiri.

Liputan6.com, Los Angeles - Absennya Chris Hemsworth sebagai Thor di Captain America: Civil War, memang sempat disayangkan oleh beberapa fans. Hulk yang diperankan Mark Ruffalo juga bernasib sama akibat efek dari ending Avengers: Age of Ultron.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (28/4/2016), Chris Hemsworth bukan diam saja menanggapi skenario Captain America: Civil War yang tak memasukkan Thor. Chris punya reaksi tersendiri atas tidak dilibatkannya Thor.

Chris Hemsworth (blastr.com)

 

Dalam sebuah video yang dibagi oleh sutradara Captain America: Civil War, Russo bersaudara di Facebook, terlihat bahwa aktor 32 tahun itu merasa tak puas dengan pilihan para sineas terhadap absennya Thor.

Di situ, Chris diperlihatkan sedang melakukan latihan menarik badan dengan dua tangan. Lalu, ia melanjutkannya dengan hanya satu tangan. Menjelang akhir video, ia seolah mendapatkan palu Mjolnir milik Thor yang dipegang oleh tangan kanannya lalu pura-pura terbang seperti sang Dewa Petir.

"Kau tahu ini lucu. Semua orang terus bertanya pada saya. Apakah kamu Tim Cap? Apakah kamu Tim Iron Man?" ujar Chris Hemsworth sambil mengangkat badan. "Siapa yang peduli? Maksud saya, di mana undangan untuk saya dan Hulk? Hanya meninggalkan dua Avengers terkuat, terbesar keluar dari yang satu ini, kan?"

Kemunculan Hulk dalam waktu dekat diprediksikan bisa disaksikan dalam film Thor: Ragnarok.

Chris Hemsworth juga mengaku bersumpah dirinya tidak sakit hati begitu tahu Thor tidak diundang. Ketika palu Mjolnir ada di tangannya, ia berkata, "Biarkan kita tahu kapan kalian selesai main-main dan anak-anak yang besar akan masuk."

Sementara Thor dan Hulk tak ada ketika tim Avengers terbelah di Captain America: Civil War, Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo akan kembali bersama dalam Thor: Ragnarok. Film tersebut digambarkan sebagai perjalanan universal bagi kedua karakter itu.

Disutradarai Taika Waititi, Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo akan tampil bersama Tessa Thompson dan Cate Blanchett. Film ini kemungkinan besar menjadi babak terakhir Tom Hiddleston sebagai Loki. Rencananya, Thor: Ragnarok tiba di AS pada 3 November 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.