Sukses

Raffi Ahmad Tak Restui Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda?

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Juan Christian, Syahnaz Sadiqah kini dekat dengan Jeje Govinda. Kian hari, keduanya makin lengket tampil bersama.

Selain itu, Jeje sudah mulai berani mengungkapkan kata sayang kepada adik kandung Raffi Ahmad. Hal itu disampaikan Jeje dalam acara musik Dahsyat, Selasa (12/4/2016) pagi.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Namun ada kabar tak mengenakan dari hubungan tersebut. Raffi Ahmad kabarnya tak menyetujui hubungan Syahnaz dengan Jeje. Ketika dikonfirmasi langsung kepada Syahnaz dan Jeje, begini jawaban mereka:

"Enggak sama sekali. Dia (Raffi) malah enggak tahu kami dekat," jelas Syahnaz bersama Jeje, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2016).

Syahnaz mengatakan, selama ini keluarganya tak pernah mengekang dengan siap dirinya memiliki hubungan. Yang pasti, apa bila sedang dekat dengan seorang pria, Syahnaz selalu bercerita kepada sang ibu dan juga mengenalkannya.

Syahnaz Sadiqah

"Mama enggak larang aku dekat sama siapa aja, Aa (Raffi) juga. Kalau dekat pasti dikenalin ke keluarga," terang Syahnaz.

Syahnaz menjelaskan, saat ini ia dan Jeje masih berstatus sebagai teman. Namun cewek 22 tahun ini tak memungkiri kedekatannya dengan Jeje. "Dia baik orangnya, dewasa juga," kata Syahnaz Sadiqah. (Pur/fei)