Sukses

Chris Hemsworth Jual Rumah Demi Hindari Paparazzi

Chris Hemsworth terpaksa menjual rumahnya demi menghindari paparazzi. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai aktor terkenal dunia, pendapatan Chris Hemsworth pasti mumpuni untuk membeli rumah dengan harga mahal dan serangkaian harta mewah lainnya. Pendapatannya sebagai aktor dalam film 'Thor' saja sudah mencapai 27 juta dolar AS atau Rp364 miliar rupiah. Bisa bayangkan total kekayaannya?

Chris Hemsworth (blastr.com)

Dilansir dari Mirror pada Kamis (7/4/2016), Chris Hemsworth diberitakan telah pindah rumah dan memboyong anggota keluarganya kembali ke Australia, negara asalnya. Ia telah menjual aset propertinya yang berlokasi di Amerika Serikat, seperti Los Angeles, Malibu, dan Santa Monica.

Chris dilaporkan meraup 1,8 juta ponsterling atau sekitar Rp33,3 miliar rupiah dengan menjual dua tempat tinggalnya di Los Angeles. Ia juga menerima uang sejumlah 4,9 juta Poundsterling atau sekitar Rp90,7 miliar dan 888 ribu Poundsterling atau sekitar Rp16,4 miliar dengan menjual rumahnya di Malibu dan Santa Monica.

Chris merasa ia harus segera pindah untuk menghindari kejaran paparazzi. Ia tidak ragu untuk memboyong istri dan tiga anaknya ke Australia.

"Dalam waktu tiga tahun, kami (Chris dan istri) telah mempunyai tiga orang anak dan seketika karir berubah cemerlang dan segalanya berubah," ujar Chris, beberapa waktu lalu. "Ada sebanyak tiga paparazzi yang selalu menunggu kami di depan rumah. Di L.A, paparazzi ada di mana-mana, 24 jam dari sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami merasa tercekik," ucapnya.

Chris Hemsworth

Kini, Chris dan keluarga berpindah ke sebuah tempat tinggal di pinggiran kota yang tenang di Melbourne, Australia. Ia mengaku menyukai ketenangan yang terasa di daerah tersebut. "Satu setengah jam dari pusat kota Melbourne. Hanya ada dua hal di hidupku sekarang, keluarga dan anak-anak," pungkasnya. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini