Sukses

6 Sebab Victoria Cinta Mati pada David Beckham

Liputan6.com, Jakarta David dan Victoria Beckham terkenal dengan kesetiaan mereka terhadap satu sama lain yang membuat pernikahannya bertahan hingga 17 tahun lamanya.

Berbagai isu keretakan rumah tangga sudah berhasil disangkal oleh pasangan ini dengan berbagai bukti bahwa cinta mereka justru semakin kuat. 

Karakter dan perilaku David Beckham yang mengagumkan membuat Victoria tak mampu berpaling darinya. Begitu pun sebaliknya. Apa ya yang membuat Victoria cinta begitu dalam dengan David?

David Beckham dan Victoria Beckham

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Mendukung karir

1. Mendukung karir

David Beckham terbuktimendukung istrinya dalam menjalani karirnya sebagai perancang busana ternama dunia. Ia kerap menghadiri peragaan busana yang digelar sang istri. David juga memboyong keempat anaknya untuk turut mendukung karir sang ibu.

Wajah sumringah David Beckham bersama anak-anaknya Harper, Cruz, Romeo dan Brooklyn menyaksikan koleksi busana terbaru milik sang istri Victoria Beckham Fall/Winter 2016 di New York Fashion Week (14/2). (AFP/Jewel Samad)

Pada Februari 2016 lalu, David dan keempat anaknya terlihat menghadiri pagelaran busana yang dirancang oleh Victoria dalam New York Fashion Week. Ia mengunggah video peragaan busana yang digelar oleh istrinya tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya dengan caption, "sangat bangga dengan koleksi indah ini... @victoriabeckham."

David pun pernah mengunggah foto salah satu pagelaran busana karya Victoria dengan caption "pertunjukan yang menakjubkan @victoriabeckham" tak lupa ia menambahkan simbol hati dalam kata-kata manis tersebut.

 

3 dari 7 halaman

2. Penyayang

2. Penyayang

David Beckham juga terkenal dengan sifat penyayangnya terhadap istri dan anak-anaknya. Sifat penyayang yang ia tunjukan tidak hanya kepada sang istri, tetapi juga ke ibu dan juga adik perempuannya. Ia kerap mengunggah foto dalam Instagram tentang seberapa cintanya pada sang ibu dan kakaknya.

David Beckham  ucapkan selamat untuk sang istri, Victoria Beckham. (Instagram)

Tentu saja, kasih sayang yang ia berikan kepada Victoria pun tak kalah besar. Ia pernah mengunggah foto Victoria yang sedang menerima penghargaan 'woman of the year'.

Ia pun memberi foto tersebut dengan caption manis, "selamat kepada seorang ibu yang paling menakjubkan atas penghargaa wanita tahun ini...benar-benar pantas mendapatkannya" dengan simbol hati, tentu saja.

 

4 dari 7 halaman

3. Seorang 'Family Man'

3. Seorang 'Family Man'

Kalau yang satu ini, sebagian besar orang pasti sudah tidak heran. David Beckham memang identik dengan predikat 'family man', sebutan untuk seorang pria yang mengutamakan keluarga di atas segalanya.

David Beckham ucapkan selamat ulang tahun pada anak sulungnya, Brooklyn Beckham. (Instagram)

Hal ini terbukti melalui perkataan David kepada salah satu majalah bahwa ia tidak memiliki hal yang lebih penting dari pada anak-anaknya. Ia pun pernah menyatakan kepada Woman's Day, "aku benar-benar sakit secara fisik jika tengah berada jauh dari anak-anakku."

Bukti lain terdapat pada akun Instagram pribadi milik David Beckham. Galeri foto pribadi pemain sepak bola legendaris tersebut dipenuhi oleh foto momen kebersamaan ia dan keluarga. Keempat anaknya, Brookyln, Romeo, Cruz, dan Harper kerap muncul dalam lini masa Instagramnya tersebut, lengkap dengan caption manis penuh cinta.

 

5 dari 7 halaman

4. Memberinya empat buah hati

4. Memberinya empat buah hati

Tiga laki-laki muda dan satu perempuan kecil menggemaskan dirasa cukup untuk menerangkan berapa beruntungnya Victoria Beckham. Brookyln, Romeo, Cruz, dan Harper seakan melengkapi kebahagiaan Victoria sebagai wanita.

Selain bersyukur kepada Tuhan, Victoria juga patut berterima kasih kepada sang suami karena tanpa David, tidak akan ada kebahagiaan yang sempurna dalam hidupnya, bukan?

 Keluarga Beckham.

Brookyln lahir pada tahun 1999, empat bulan sebelum ia dinikahi oleh David. Romeo kini berusia 14 tahun, Cruz 11 tahun, dan si bungsu Harper akan menginjak umur 5 tahun pada Juli 2016 ini.

6 dari 7 halaman

5. Peduli sesama

5. Peduli sesama

David Beckham tercatat sebagai Goodwill Ambassador untuk organisasi anak sedunia, UNICEF sejak tahun 2005. Melalui posisi tersebut, David berkomitmen untuk memanfaatkan kemampuan, pengaruh, dan koneksinya untuk mengumpulkan dana demi kemajuan anak-anak di dunia.

David Beckham sebagai duta UNICEF

"Kita hidup di dunia dimana masih banyak anak-anak yang harus meninggal akibat penyakit yang sebenarnya dapat dicegah atau sedang mengalami pelecehan dan kekerasan. Aku punya empat anak dan aku tidak akan berhenti mendukung UNICEF hingga aku tahu bahwa semua anak di dunia sudah aman, sehat, dan punya masa depan cerah," pungkasnya saat meraih penghargaan kemanusiaan oleh UNICEF.

Victoria yang bangga akan penghargaan yang diraih suaminya tersebut pun mengunggah foto dalam akun Instagramnya dengan caption manis, khusus untuk sang suami. "(Keluarga) kami sangat bangga dengan @davidbeckham yang meraih penghargaan kemanusiaan dari @UNICEFUSA. Kamu menginspirasi semua orang dengan kerja kerasmu. Kami mencintaimu."

 

7 dari 7 halaman

6. Pria terseksi tahun 2015 versi majalah People

6. Pria terseksi tahun 2015 versi majalah People

David Beckham menyabet gelar pria paling seksi tahun 2015 versi majalah People. Keseksiannya seakan telah disepakati oleh sebagian besar orang di dunia. Bagaimana bisa Victoria berhenti mencintainya?

David Beckham dinobatkan sebagai pria terseksi tahun 2015 versi majalan People. (Instagram)

Gelar tersebut tidak membuatnya sombong. Ia tidak menyangka gelar tersebut benar-benar ditujukkan kepadanya. David bahkan berkata jika anak-anaknya justru meledek dirinya karena hal tersebut. Brooklyn sempat berkata kepadanya, "bukankah seharusnya gelar itu ditujukan untuk aku, ayah?" sambil bercanda. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.