Sukses

Jadi Pengemis, Ayah Marshanda Akan Dirawat Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda mendatangi Panti Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) untuk melihat kondisi Irwan Yusuf. Ayah Marshanda tersebut diamankan petugas P3S saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Setelah bercerai dari Rianti Sofyan, Irwan memang tak bisa intens bertemu Marshanda. Kondisi perekonomiannya pun semakin memburuk. Hal itu pun diketahui Marshanda setelah sempat bertahun-tahun lost contact.

Irwan Yusuf saat berada di atas mobil P3S Sudin Dinsos Jaksel. (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Sudah lama banget kehilangan kabar. Dari dulu ekonomi Papa memang enggak baik, tapi sekarang lebih parah," ucap Marshanda.

Dari dalam lubuk hatinya, Marshanda berharap bisa mengurus dan merawat Irwan yang kini kondisinya sangat memprihatinkan. Namun, ia masih harus merundingkan rencana tersebut bersama keluarga besarnya.

Irwan Yusuf, ayah Marshanda (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Dari SMA pengin mengurus dan membantu Papa. Kalau waktu SMA kan masih sekolah dan itu tanggung jawab besar, makanya aku bantu sebisa mungkin. Kita (pengin) take over Papa. Kita bantu dan support papa," ucapnya.

"Cuma sekarang masih mau berdiskusi dulu. Aku lagi tanya keluarga besar," ujar Marshanda. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.