Sukses

Seksinya Bibir Merah Olla Ramlan dan Sang Adik

Olla Ramlan perlihatkan kekompakan dengan sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan memiliki wajah tirus dan juga tulang pipi indah. Wajah cantiknya juga bersaing dengan sang adik, Cynthia Ramlan, yang juga sama-sama terjun ke industri entertainment.

Dalam unggahan foto terbaru di akun Instagram Olla Ramlan, ia berpose dengan sang adik, Cynthia Ramlan. Kompak dan sama-sama terlihat cantik. Gaya kompak mereka misalnya, terlihat dari anting panjang berwarna emas yang masing-masing dikenakan keduanya. Mereka juga kompak memoles bibir dengan lipstick berwarna merah.

Olla Ramlan kompak bersama Adik, (Instagram)

"Lil Sister @cynthiaramlan," tulis istri dari Aufar dalam akun Instagram pribadinya. Hal ini pun mendapatkan respon dari para netizen. Keduanya pun di puji oleh para netizen karena kecantikan mereka. "Ratu kecantikan," tulis akun @woodjepara.

"Cuma mau bilang wow teteh olla bibirnya sexy," tulis salah satu akun di laman komentar Olla Ramlan. "the best, deh mamy olaa macan (mama cantik) @ollaramlanaufar," tulis salah satu netizen.

'Saya single fighter saja. Kalau nggak ada (yang menemani) ya sudah. Kalau nggak dekat-dekat banget aku mikir, cuma ini karena Chelsea-nya WA (What's App) langsung,' ucapnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Penampilan keduanya yang tampak mirip tersebut, membuat netizen tidak bisa membedakan karena kecantikan keduanya. Seperti akun @ansfahmiyah yang menuliskan, "hampir gak bisa bedain, abis mukanya mirip banget."

Tetapi, bukan hanya Olla Ramlan saja yang di puji, bahkan salah satu netizen malah lebih memihak kepada kecantikan yang dimilki oleh sang adik, "lebih cantik adik nya,,,maaf ya," tulis akun @reihanriandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini