Sukses

Kadek Devie Rayakan Nyepi Pertama Bersama Suami

Lama tak muncul di layar kaca, Kadek Devie rupanya kini tengah merajut indahnya bahtera rumah tangga bersama Dewa Yoga.

Liputan6.com, Jakarta - Hari besar Nyepi baru saja terlaksana pada Rabu (9/3/2016). Semua umat Hindu pun menyambutnya dengan sukacita. Tidak terkecuali dengan pesinetron cantik Ida Ayu Kadek Devie.

Pada umumnya, semua wanita umat Hindu mengenakan kebaya saat merayakan hari besar atau melaksanakan ibadah. Begitu pula dengan Kadek Devie.

Kadek Devie Rayakan Nyepi Pertama Bersama Suami [foto: instagram/kd.devie]

Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Kadek Devie tampak mengenakan kebaya brukat berwarna merah dengan tali pinggang berwarna senada. Tidak ada riasan berlebihan, namun wajah Kadek Devie tetap ayu.

Sejumlah netizen pun ikut memberikan ucapan selamat Nyepi kepada wanita berusia 30 tahun itu.

 "Rahajeng rahina nyepi mok dayu," ujar @ayupradnya2.

"Selamat ngembak geni mbokdek, semoga baik untuk semua semeton bali @kd.devie," tambah @astariyuli_.

"Selamat hari raya nyepi mbok kadek," sahut @putusitka.

 Kadek Devie dan Dewa Yoga [foto: instagram/kd.devie]

Lama tak muncul di layar kaca, Kadek Devie rupanya kini tengah merajut indahnya bahtera rumah tangga bersama Dewa Yoga. Keduanya diketahui menikah pada September 2015 lalu.

Nyepi tahun ini juga sekaligus menjadi perayaan pertama Kadek Devie dan Dewa Yoga sebagai sepasang suami istri. Berdasarkan penelusuran, saat ini Kadek Devie disebut-sebut menetap di Kediri untuk mengikuti tugas kerja sang suami sebagai anggota kepolisian.

 Kadek Devie dan Dewa Yoga [foto: instagram/kd.devie]

Ida Ayu Kadek Devi mulai berkarier di industri hiburan pada 2003 silam. Beberapa tahun lalu, parasnya cukup sering terlihat di layar kaca FTV SCTV. Seperti Cowok Gue Pendek Bener, Kebaya Hilang Cinta Pun Datang, Cinta Dalam Sepotong Rendang dan masih banyak lagi. Sejumlah sinetron pun pernah dibintangi Kadek Devie. Diantaranya, Jangan Berhenti Mencintaiku dan Kawin Gantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.