Sukses

Dewi Rezer Merengek ke Suami Minta Bertemu Anak

Sudah beberapa lama ini Dewi Rezer jauh dari kedua anaknya, Brinette dan Jarvis.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer terancam kandas. Wanita yang mengawali karier sebagai VJ MTV itu menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

Melalui akun media sosialnya, diketahui jika Dewi Rezer belakangan tengah berada di Bali. Alhasil ia pun harus terpisah jauh dari kedua anaknya, Brinette dan Jarvis.

 Marcelino Lefrandt dan kedua buah hatinya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt [foto: instagram/marcelinolefrandrt]

Putra-putrinya itu rupanya berada di Jakarta bersama Marcelino Lefrandt. Namun, ibu mana yang rela berpisah lama dengan anaknya, termasuk Dewi Rezer.

Ia pun menuangkan kerinduannya kepada Brinette dan Jarvis lewat Instagram pribadinya. Wanita berusia 35 tahun itu mengunggah sejumlah foto bersama kedua buah hatinya.

Menariknya, di salah satu posting-an, Dewi Rezer mencolek Marcelino Lefrandt. Dewi seperti sedang merengek kepada sang suami untuk minta bertemu dengan putra-putrinya.

 Dewi Rezer Merengek ke Suami Minta Bertemu Anak [foto: instagram/rezerdewi]

"Sayaaaaaang sayang nya mami kangeeeennn pgn ktm @marcelinolefrandt," tulis Dewi Rezer sembari mengunggah fotonya bersama Brinette dan Jarvis.

"Mami sayang jarvis selamanya. Brinette, Jarvis adalah dua permataku," katanya di posting-an lain.

 Di tengah kemelut rumah tangganya, Dewi Rezer semakin sedih tanpa sang ayah, Yotin Rezer [foro: instagram/rezerdewi]

Menghadapi kemelut rumah tangga tentunya membuat pikiran dan hati Dewi Rezer kalut. Kesedihan yang dirasakannya pun semakin bertambah ketika mengenang sang ayah yang telah tiada.

"Ahhhhh aku rindu sama papa... Knp si papa pake pergi segala!!!! Jadi nambahin kesedihan aja!!!! Aku gak rela sampe sekarang!!!!!!! Ga bs ketemu lagi!!!! Aku sayang sama papa," ungkap bintang film Rumah Ketujuh itu.

Sang ayah, Yotin Rezer, diketahui meninggal dunia pada 21 Oktober 2015 lalu. Dalam foto yang diunggahnya, Dewi Rezer dan papanya terlihat kompak mengenakan atasan berwarna biru tua sambil berbaring bersama.

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini