Sukses

Pasha Ungu Tak Lagi Jadi Vokalis Ungu, Enda Kenang Masa Sulit

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu tersiar kabar Pasha Ungu akan keluar dari band yang membesarkan namanya di industri musik setelah resmi dilantik menjadi wakil Walikota Palu, Sulawesi. Hal itu benar-benar dibuktikan Pasha.

Pada Jumat (26/2/2016), menjadi penampilan Pasha Ungu terakhir bersama bandnya di e-Plasa, Semarang. Sedih, dan kehilangan dirasakan sang gitaris, Enda. Itu ia ungkapkan dalam akun Instagram pribadinya.

Enda dan Pasha Ungu (Instagram)

Enda mengunggah foto kebersamaannya dengan pria bernama asli Sigit Purnomo. Keduanya terlihat memegang mic, dan bernyanyi bareng. Tampak Enda maupun Pasha begitu meresapi lagu yang mereka lantunkan.

"Panggung terakhir bersamamu.. Berbeda dengan judul lagu kita Saat indah bersamamu.... Ga ada satu manusia pun yang akan ikhlas.. Apabila berada di posisi ini... Sedih bgt... Hampir 20 tahun lebih kita sama2 akhirnya tuhan menentukan waktu perpisahaan kita dengan cara begini... Cuman bisa bilang maha besar allah dengan segala ketetapannya... Terima kasih untuk menyertai masa-masa berproses ku saudaraku," tulis Enda sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 4000 followers.

Enda Ungu tak bisa melupakan saat-saat sulit bersama Pasha. Ia tak percaya, dirinya dan Pasha bisa mencapai titik tertinggi dalam karier mereka di dunia musik.

Sigit Purnomo atau yang akrab disapa Pasha ditemani Enda berpamitan saat grup band Unggu tampil di e-Plasa, Kota Semarang, Jumat (26/2). Pasha resmi menyatakan diri mundur dari Ungu menyusul terpilihnya dirinya menjadi Wakil Wali Kota Palu (Foto : Gholib)

"Kita bersama dari metromini sampai duduk di atas kursi porsche... Kita bersandar dari sebuah koskosan reyot sampai di rumah yang kita tidak pernah tau siapa aja penghuni nya karena terlalu lapang rumah ini untuk pribadi2 yang seperti kita. Allah menyertaimu saudaraku... Selalu tak habis ucapan doa untukmu selalu," Enda kembali menulis.

Usai menyelesaikan aksi panggungnya, ditemani Enda, Pasha pun berpamitan kepada penggemar yang hadir. Suami Adelia ini memastikan dirinya tak lagi menjadi vokalis band Ungu.(Mer)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS