Sukses

Lesti D'Academy Tak Kesulitan Bawakan Lagu Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Lesti D'Academy semakin menunjukan eksistensinya di dunia musik dangdut Indonesia. Meski gagal menjadi juara pertama di D'Academy Asia tak membuat Lesti mandek dalam berkarya.

Lesti baru saja merilis single terbaru berjudul Zapin Melayu. Seperti judulnya, lagu ini memang kental dengan nuansa musik Melayu. Hebatnya, cewek bertubuh mungil ini mengaku tak banyak menemui kesulitan saat rekaman lagu Zapin Melayu.

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Enngak ada kesulitan, dalam waktu hanya dua minggu aku siap buat take vokal kemarin," kata Lesti, saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daanmogot, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2016).

Lagu Zaplin Melayu yang diciptakan musisi Malaysia dan menjadi salah satu juri di D'Academy Asia, Pak Ngak, sudah disediakan sebelum Grand Final D'Academy Asia.  

Lesti D'Academy dan musisi asal Malaysia, Pak Ngah. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sebenarnya lagu ini sudah di kasih Pak Ngah dari sebelum Grand Final D'Academy Asia. Tapi karena aku punya keterbatasan jadinya baru sekarang punya kesempatan buat nyanyiin lagu itu," tambahnya.

Lesti pun berharap bahwa lagu Zaplin Melayu itu dapat diterima oleh masyarakat Se Asia. "Karena aku ingin musik dangdut dapat dinikmati oleh masyarakat internasional," tutur Lesti D'Academy. (fei)