Sukses

Franky Sihombing Tancap Gas Hamili Feby Febiola

Feby Febiola dan Franky Sihombing tak mau menargetkan punya berapa anak.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti pasangan pengantin pada umumnya, kehadiran anak juga sangat dinantikan oleh pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing. Malah, ayah kandung Petra Sihombing itu ingin agar sang istri cepat hamil.

"Nggak ada nunda-nunda. Kalau bisa dia (Feby) langsung hamil," kata Franky Sihombing saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Feby Febiola dan Franky Sihombing [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Soal momongan, Franky mengakui sudah menjadi materi pembicaraan dengan Feby Febiola sejak sebelum menikah. Sebab, keduanya memimpikan untuk memiliki keluarga yang bahagia.

"Malah kalau bisa nggak pakai hamil, Feby langsung punya anak, hahahaha," kata Franky Sihombing sembari tertawa.

Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menikah pada Jumat (22/1/2016) [foto: instagram/febyfebiola_]

Senada dengan sang suami, Feby Febiola juga mendukung rencana Franky Sihombing untuk segera memiliki momongan. Namun, ia tak mau menargetkan untuk punya anak dalam jumlah tertentu.

"Sedikasihnya saja. Anak itu kan pemberian dan anugerah dari Tuhan. Kalau aku sih terima saja apa yang dikasih," tutur Feby Febiola. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini