Sukses

Hamil Muda, Ayudia Bing Slamet Hobi Main Balon

Kehamilan memang kadang membuat wanita melakukan sesuatu di luar dugaan. Seperti yang dilakukan Ayudia Bing Slamet.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan memang kadang membuat wanita melakukan sesuatu di luar dugaan. Seperti yang dilakukan Ayudia Bing Slamet. Ia senang bermain balon yang terbuat dari air sabun.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram, tampak Ayudia asyik meniup balon agar keluar banyak bulatan-bulatan dari batang yang dipegangnya. Di tangannya tergantung tas tangan untuk bepergian.

Rupanya, ini bukan kali pertama dirinya bermain balon. Sebelumnya, Ayudia lebih banyak melakukan hal yang menyenangkan itu di dalam mobil.

Ayudia Bing Slamet (Instagram)

"Seringnya sih main bubblenya dimobil, @dittopercussion kalo nyetir cm bisa diam," tulis Ayudia Bing Slamet sebagai keterangan foto hitam putih.

Meski tengah hamil, Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto masih hobi melakukan perjalanan jauh. Seperti beberapa waktu lalu, keduanya mengunjungi Keraton Solo, Jawa Tengah.

Bahkan, mereka pun asyik mencicipi kuliner di sana. Ayudia Bing Slamet justru tak menunjukkan dirinya tengah mengandung anak pertama mereka.

Ayudia Bing Slamet (Instagram)

"Keliling kota solo lumayan asik kota yang menyejukan mata dan kuliner kambing buntelnya juara punya..si bayik kacang buat ibunya bahagia sekali hari ini gak mual2 dan lemass. Tapi mau minta maaf samaa orang di belakang kita jelesss kyknya liat kita bermesraan di depan keraton..hahaha maap ya mbaaee cinii2 peyukk. See u next time solo good place good peoplle good food," tulis Ditto sebagai keterangan foto yang diunggahnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini