Sukses

Sosok Kontroversial Regina di Mata Kakak Ipar

Kakak Krisna Murti, Dewi Purwati mengaku apa yang terjadi pada masa lalu Regina sebagai hal yang wajar.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Regina Andriane Saputri nyaris tak lepas dari sensasi. Awal kemunculannya diwarnai dengan kontroversi. Ia diduga sebagai wanita idaman lain (WIL) yang dimiliki Farhat Abbas. Padahal, Regina juga masih memiliki seorang suami yang juga teman dekat Farhat, Ilal Ferhard.

Terbukti, usai menceraikan Nia Daniati, Farhat langsung menikahi Regina secara siri yang tidak lain adalah juru bicaranya. Pernikahan siri Regina dengan Farhat hanya seumur jagung. Keduanya bercerai dengan kondisi saling bermusuhan.

Regina dan suaminya, Krisna Murti berpose usai mengisi acara di salah satu Stasiun TV, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina tak sungkan beradegan mesra di hadapan wartawan dengan suaminya barunya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak berhenti di situ, Regina kembali membuat heboh. Ia kembali menikah siri dengan pengacara bernama Krisna Murti. Perkenalan Regina dengan Krisna pun cukup singkat, cuma tiga hari.

Namun, ternyata sederet cerita kontroversi Regina tak berpengaruh banyak bagi keluarga sang suami. Kakak Krisna Murti, Dewi Purwati mengaku apa yang terjadi pada masa lalu Regina sebagai hal yang wajar.

"Kupikir sih biasa saja ya. Aku juga sama-sama penyanyi kayak Regina, melihat itu (masa lalu) wajar saja. Krisna mengimbangi Regina, mereka punya jiwa seni juga," ujar Dewi Purwati di kawasan kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Walau berbeda latar belakang, Dewi melihat ada kecocokan antara Regina dan Krisna, terutama dalam hal selera humor. Keduanya, kata Dewi, kerap bercanda tiap kali ada kesempatan.

Regina dan suaminya, Krisna Murti berpose usai menggelar konferensi pers, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina mengaku mendapat mahar 1 M dari suami ketiganya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku lihat mereka dari sebelum menikah cocok ya. Krisna juga selalu curhat (tentang Regina). Dia kan dekat sama aku, kemudian mereka berdua suka humor. Selera humor Krisna, ketemu Regina sama-sama suka melucu," kata Dewi.

Mengenai status pernikahan Krisna yang masih memiliki istri, Dewi menjawab, "Krisna sudah talak sama yang dulu (sebelum kenal Regina), tapi secara resmi belum (cerai). Pas sudah ketemu Regina, dia menalak lagi." (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.