Sukses

Stuart Collin Hiasi Instagram dengan Curhat Pribadi

Stuart Collin menghiasi akun media berbagi gambar Instagram miliknya dengan curahan hati mengenai hidupnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan Stuart Collin dengan Risty Tagor seolah tak berujung. Pihak Risty Tagor seolah terus memberikan fakta baru mengenai sikap Stuart Colling yang dianggap minus. Bahkan, konferensi pers digelar di kediaman Risty Tagor beberapa waktu lalu untuk menjelaskan kesalahan Stuart Collin.

Risty Tagor sempat melontarkan pernyataan kalau Stuart Collin masih berutang mahar nikah dan tak menginginkan kehamilannya. Sementara, pihak Stuart Collin pun sibuk membantah pernyataan yang diutarakan Risty Tagor.

Merasa penat dengan permasalahan itu, Stuart Collin berusaha menenangkan diri dengan bermain di media sosial. Stuart Collin mengungkapkan perasaan terdalamnya dengan menuliskan pesan positif di akun berbagi gambar, Intsagram miliknya. Stuart Collin berharap dengan cara itu, ia bisa merasa lebih lega.

Stuart Collin masih memasang fotonya saat menikahi Risty Tagor sebagai display picture. Untuk setiap foto yang diunggah, Stuart Collin selalu memberikan komentar bernada positif untuk mmeberikannya semangat.

"Ada dua tipe orang dalam hidup, satu mencoba keras untuk menjatuhkan orang dan satu mencoba keras untuk memberikan dukungan. Tapi pada akhirnya, kita akan berterima kasih kepada dua orang itu. Selamat bekerja!" tulis Stuart Collin.

Stuart Collin (Instagram)

"Saya yakin hidup itu adalah pilihan. Contoh kecil, ada jurang di depan, lalu anda loncat. Apakah itu takdir? Kita tahu rokok penyebab kanker tapi kita trus merokok dan akhirnya meninggal. Apakah itu takdir? Saya yakin Allah SWT menciptakan otak untuk berpikir. Para prajurit meninggal dengan abadi karena "PERJUANGAN"nya. banggalah ketika kita sudah berjuang, bukan bangga karena kita diam dan tidak berjuang."

Stuart Collin (Instagram)

Stuart Collin juga masih memajang foto Risty Tagor di akun Instagram miliknya. Salah satu foto, Riaty Tagor terlihat cantik dengan dres kotak-kotak dengan kerudung pink. Stuart Collin menuliskan, "hadiah terindha dari Tuhan," sebagai keterangan foto.

Berbagai komentar dari pengguna internet juga banyak menghiasi foto yang diunggah Stuart Collin. Beberapa ada yang memberikan dukungan, lainnya ikut memojokkan Stuart Collin.

Stuart Collin dengan Risty Tagor membuat publik bingung dengan perseteruan keduanya. Hanya Stuart Collin dan Risty Tagor sendiri yang mengerti dan memahami masalah yang tengah terjadi.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini