Sukses

Elif Senang Raih SCTV Awards 2015

Liputan6.com, Jakarta  SCTV Awards sukses dihelat dengan fenomenal, 28 November 2015 lalu, menghadirkan insan televisi yang dianggap layak dan berbakat. Acara yang dilangsungkan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, dihadiri berbagai artis ternama Tanah Air, mulai dari CJR hingga Syahrini.

Pemenang dan nominee yang dibacakan juga mayoritas nama yang tak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Namun serial asal Turki, Elif yang tayang di SCTV juga mendapatkan kesempatan mencicipi piala bergengsi itu.

Elif berhasil meraih penghargaan sebagai Most Popular Foreign Program (Program Non-Indonesia Paling Populer). Lewat akun resmi media sosialnya, para pemain Elif merayakan kemenangan itu.

Pemain Serial Elif memamerkan piala dari Surya Citra Televisi dalam penghargaan SCTV Awards 2015 yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (28/11/2015).

"Selamat untuk Elif yang berhasil memenangkan piala Most Popular Foreign Program dari SCTV Awards 2015," tulis Isabella Damla Guvenilir, si pemeran Elif, yang juga mengunggah foto saat Elif diumumkan sebagai pemenang.

Sayangnya, pemeran Elif tak bisa datang ke Jakarta untuk menerima penghargaan. Lewat pesan video yang diputar, pemeran Elif mengucapkan terima kasih atas kesempatan berharga itu.

"Kategori Most Popular Foreign Program dimenangkan oleh Elif. Terima kasih semuanya. Saya cinta kalian," ujar pemeran Elif dengan gayanya yang lucu.

Mendengar serial favoritnya menang, ramai-ramai penggemar langsung menghiasi kolom komentar dengan ucapan selamat. Mereka juga menuliskan pujian untuk pemeran Elif yang semakin menggemaskan.

 Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaynep/Zaenab) saat MEET & GREET Pemain Elif di Jakarta, Senin (24/8/2015). [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sementara itu, SCTV Awards 2015 memberikan suguhan yang berbeda. Dari segi penampilan para pengisi acara, SCTV tak lagi memasangkan Aliando dan Prilly Latuconsina bernyanyi di panggung. Melainkan memberi gebrakan di mana Prilly tampil bersama CJR membentuk band, sedangkan Aliando ditemani dengan empat cewek cantik yang jago main biola, dan juga JP Milenix.(Des/Mer)