Sukses

SCTV Awards 2015 Hadir dengan Kemasan Berbeda

SCTV Awards 2015 akan memberikan Spesial Awarding kepada nama yang masih dirahasiakan.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali akan menggelar ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian yang terlibat dalam dunia hiburan di Tanah Air, SCTV Awards 2015. SCTV Awards 2015 akan digelar dan disiarkan langsung SCTV pada 28 November 2015 pukul 19.00 WIB.

Secara konsisten dan sudah berlangsung selama 15 tahun, SCTV selalu memberikan apresiasi kepada insan pertelevisian yang telah memberikan kontribusi di industri hiburan Tanah Air.

Konfrensi Pers SCTV AWARDS 2015 [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Melalui ajang penghargaan SCTV Awards 2015 ini, SCTV memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang telah banyak berkontribusi di industri Tanah Air melalui tayangan SCTV," kata Harsiwi Achmad, Direktur Programming dan Produksi SCTV di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).

Pada malam penganugerahan nanti, SCTV akan menampilkan suguhan menarik dan spesial. SCTV Awards 2015 juga menyiapkan satu spesial awarding. Namun hal itu masih dirahasiakan sebagai salah satu kejutan yang akan diberikan oleh SCTV.

Syahrini bersama Direktur Program dan Produksi SCTV dan Indosiar, Harsiwi Achmad. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Akan ada spesial awarding. Kami masih rahasiakan tunggu malam puncak biar ada spesial awards. Akan kami simpan. Tapi tentunya segala sesuatu yang kami berikan pasti sesuatu yang terkenal dan dihati penonton," ujar Harsiwi Achmad.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi Tanah Air ternama di antaranya; Syahrini, Five Minutes, CJR, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Pangeran All Stars, Shae, Cita-Citata, DJ Rizuka, DJ Arida, Kotak, Damez Nababan, Zaskia Gotik dll. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini