Sukses

2NE1 Kembali dengan Karya Baru November Ini

Setelah lama dinanti, 2NE1 akhirnya kembali dengan karya baru November 2015.

Liputan6.com, Seoul: Penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack mulai merindukan girlband yang digawangi CL, Dara, Park Bom, dan Minzy setelah album terakhirnya Crush rilis 2014 silam. Setelah menanti, akhirnya 2NE1 mengumumkan kabar bahagia, merilis karya terbarunya dalam waktu dekat.

Situs resmi agensi yang mengasuh 2NE1, YG Entertainment, Kamis (12/11/2015), mengumumkan, 2NE1 akan kembali dengan karya baru 21 November 2015. Namun YG Entertainment masih belum memberitahu bentuk proyek musik baru 2NE1, berupa single atau mini album.

2NE1

Karya baru 2NE1 dikabarkan telah diantisipasi penggemar. Musik yang disajikan 2NE1 disebut-sebut akan menguasai dunia hburan seperti karya sebelumnya, Come Back Home (2014) yang berhasil mendapatkan pujian dari Billboard.

2NE1 yang kembali dengan karya baru mengisyaratkan jika girlband asuhan YG Entertainment itu dalam kondisi `sehat`. Sebelumnya, kabar bubar sempat menerpa 2NE1, setelah sang leader--CL--mengembangkan karier solonya di ranha hiburan internasional, serta Park Bom yang tersandung masalah obat terlarang.

Rencana CL akan melakukan debut solo membuat penggemar khawatir jika 2NE1 akan mulai ditinggalkan.

YG Entertainment tampaknya sangat sibuk mengurus kembalinya 2NE1 ke ranah hiburan. Di akun resmi Instagramnya, YG Entertainment mengunggah foto Park Bom yang meninggalkan studio, membocorkan 2NE1 telah merampungkan proyek musiknya.

Sementara, 2NE1 dianggap laik masuk dalam deretan girl band papan atas dunia tersebut berkat lagu I Am The Best yang dirilis 2011 silam oleh YouTube. Selain itu, YouTube memberikan pujian kepada 2NE1 dengan videoklip Come Back Home.(Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini