Sukses

Soal Orang Ketiga Di Pernikahan Masayu-Lembu, Ini Kata Pengacara

Dalam sidang gugatan perceraian kali ini, Masayu Anastasia tak terlihat di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015). Kali ini, Masayu tidak hadir dan diwakili kuasa hukumnya, Narisqa SH.

Dalam sidang hari ini, hakim mengagendakan pembacaan gugatan cerai yang diajukan Masayu kepada Lembu. Usai sidang, si pengacara kembali ditanya soal kemungkinan adanya orang ketiga yang menjadi dalang perceraian ini.

Masayu Anastasia memasuki ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus lalu. Hingga kini, Masayu dan Lembu masih bungkam soal alasan mengapa ia minta cerai. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sejauh ini kita belum (masuk tahap) pembuktian. Tapi kalau sekiranya gugatan, tidak ada keinginan untuk mencabut gugatan itu," kata Narisqa usai sidang.

 

 

Sejak menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus 2015blalu, banyak spekulasi soal penyebab perceraian. Mulai dari faktor finansial hingga kehadiran pria atau wanita idaman lain. Namun, Masayu sudah menegaskan tidak ada orang ketiga di pernikahan mereka.

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Setelah sidang hari ini, Masayu dan Lembu dijadwalkan menjalani sidang dua minggu lagi. "Pihak Lembu diberi waktu dua minggu untuk menyiapkan jawaban atas gugatan cerai yang diajukan Masayu," pungkas Narisqa. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini