Sukses

Ini Hadiah Terakhir One Direction Sebelum Vakum

One Direction memberikan hadiah terakhir sebagai ucapan perpisahan untuk penggemarnya yang disebut Directioners.

Liputan6.com, London Keinginan boyband One Direction untuk vakum pada 2016 mendatang sepertinya sudah sangat bulat. Grup asal Inggris yang debut pada 2010 silam itu membutuhkan istirahat sejenak setelah lima tahun berkarier.

Meski begitu, keempat personel One Direction tidak ingin menyebutnya sebagai sebuah perpisahan. One Direction memberikan hadiah perpisahan yang manis dengan menggelar konser. One Direction telah menggelar lebih dari 80 pertunjukan di 20 negara. Keempatnya membuat konser terakhir mereka di Sheffield, Inggris, menjadi momen yang tak terlupakan.

Hadiah Terakhir One Direction Sebelum Vakum

"Aku masih tidak percaya dengan ini. Aku ingat lima tahun lalu ketika baru memulai semuanya. Kami pertama kali manggung di sebuah klub malam kecil di Skotlandia," ujar Niall Horan seperti dilansir dari E Online, Senin (2/11/2015).

Keempat cowok keren itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian para penggemar selama ini dengan atau tanpa Zayn Malik. "Terima kasih atas dukungan kalian untukku dan keempat rekanku. Kami hanya beristirahat," ujar Liam Payne.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Di atas panggung, Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan saling berpelukan yang lalu disambut teriakan histeris para penonton. Menariknya, ayah Liam tiba-tiba memimpin barisan dan menari di pinggir panggung bersama sejumlah penonton saat lagu Act My Age.

Leah Washington Ingin Personel One Direction menjenguknya di rumah sakit

Mereka juga berpesan kepada Directioners untuk jangan takut karena One Direction hanya berlibur sementara dan akan kembali. "Jangan biarkan media memberitahu kalian jika kami tidak akan kembali. kami akan kembali. Aku hanya akan berlibur panjang," tulis Niall di akun Twitternya usai konser.

Sementara itu, One Direction juga dijadwalkan akan merilis album terakhir sebelum vakum bertajuk Made in The A.M. pada 17 November 2015 mendatang.(Eka/Des)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.