Sukses

2 Syarat yang Diminta Stuart Collin untuk Ceraikan Risty Tagor

Risty Tagor tak keberatan dengan dua syarat yang diajukan Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Dalam persidangan sebelumnya, Stuart Collin dikabarkan mengajukan beberapa syarat untuk menceraikan Risty Tagor. Pesinetron Namaku Mentari itu meminta sedikitnya dua syarat yang harus dipenuhi sang istri.

Pertama, Stu ingin mengadzankan anak yang tengah dikandung Risty saat hari persalinan. Kemudian, Stu juga ingin diberikan waktu yang cukup untuk selalu menjenguk buah hatinya kelak.

Risty Tagor dan Stuart Collin

"Mediasi 12 September lalu, dia mengatakan poin-poinnya. Di antaranya dia ingin mengadzankan saat anaknya lahir. Lalu ingin jenguk anaknya juga," kata kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015).

Risty Tagor [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Kedua permintaan itu telah disampaikan kepada Risty. Janda Rifky Balweel itu mengaku tidak keberatan dengan syarat yang diajukan Stu. Makanya Risty tak hadir sidang supaya mempermudah proses kegagalan mediasi.

"Saya sampaikan keinginan itu ke Risty. Dia bilang oke nggak masalah kalau mau adzankan. Dia bilang tak ada masalah dengan syaratnya," ucapnya.

Stuart Colin memberikan keterangan kepada awak media usai menghadiri sidan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/15). Belum diketahui alasan Rezty Tagor tidak hadir saat persidangan tersebut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ina menjamin dengan terjadinya perceraian tidak akan membuat hubungan Stuart dengan anaknya terputus total.

"Risty kan perempuan biasa, dia ilmu agamanya ada. Dia juga nggak mau putus hubungan silaturahmi anak dan orang tua. Sebatas adzankan anak silakan saja. Mungkin Stu pengin anaknya lahir dengar suara bapaknya merdu. Tapi kewajibannya mana? Ada hak dan kewajiban," pungkas Ina Rachman. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini