Sukses

2 Kali Ditolak, Stuart Collin Ngotot Temui Risty Tagor Lagi

Stuart Collin ingin menghindari perceraian dari Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta Sejak digugat cerai Risty Tagor, berbagai cara coba dilakukan Stuart Collin untuk kembali rujuk. Pesinetron Namaku Mentari ini menegaskan bahwa dirinya belum mau bercerai dengan wanita yang dinikahinya enam bulan lalu.

Selama mencoba rujuk, Stuart mengaku beberapa kali mengupayakan damai. Cowok blasteran Indonesia-Inggris ini sempat dua kali ke rumah Risty, namun tak mendapati sang istri. Oleh karena itu, Stu berniat untuk kembali menyambangi rumah Risty Tagor.

Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Beberapa kali Stu datang ke rumahnya Risty, sudah dua kali. Ada rencana lagi untuk datang ke sana supaya tidak ada perceraian, tapi belum tahu (kapan)," ujar pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Selain itu, pihaknya menyayangkan keputusan Risty untuk melayangkan gugatan cerai kepada Stu. Apalagi, mantan istri Rifky Balweel itu sedang mengandung benih cinta dari Stu.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Klien kami menyayangkan kenapa dia (Risty) melayangkan gugatan. Apalagi dia sedang mengandung. Intinya Stu ingin yang terbaik," jelasnya.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini