Sukses

Terbelit Kasus Hukum, Tao EXO Justru Main Film Bareng Jackie Chan

Meski tengah terbelit kasus hukum, Tao tidak terganggu dan meneruskan karier solonya.

Liputan6.com, Tiongkok Meski kini tengah menghadapi kasus hukum dengan mantan agensinya, SM Entertainment, Tao tetap tidak gentar untuk mengembangkan karier solonya. Ia justru semakin leluasa melebarkan sayapnya di industri hiburan Tiongkok.

Dilansir dari Soompi, baru-baru ini, Tao dikabarkan akan bekerjasama dengan Jackie Chan. Ia dilaporkan akan membintangi film terbaru aktor kenamaan Tiongkok itu berjudul Railway Asylum.

Tao `EXO` dianggap tak memiliki sopan santun saat menonton pagelaran busana yang berlangsung di London, Inggris.

Menurut sebuah media hiburan Tiongkok, Tao akan bermain sebagai pemeran utama di film tersebut. Dimana proses syutingnya sendiri baru dimulai pada 16 Oktober 2015.

Jackie Chan [foto: Weiboo]

Film ini berlatar pada era 1940-an dan berkisah tentang pekerja kereta api di Tiongkok yang bertahan terhadap agresi militer Jepang. Jackie Chan dan Tao akan beradu akting sebagai anggota pejuang gerilya kereta api tersebut.

Railway Asylum diproduksi oleh Shanghai Film Group Corporation dan disutradarai oleh Ding Sheng. Film ini dijadwalkan akan rilis pada Oktober 2017 mendatang.

Tao yang bernama asli Huang Zitao merupakan mantan personel EXO yang siap merilis karya solonya.

Pasca hengkang dari EXO, Tao beberapa kali menerima komentar pedas. Ia bahkan dianggap memanfaatkan EXO untuk memperoleh ketenaran sebelum akhirnya hengkang dan kembali ke Tiongkok untuk bersolo karier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.