Sukses

4 Artis Korea yang Malu Setelah Beradegan Seks

Beberapa artis Korea ini merasa malu telah melakukan adegan seksual. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul: Drama atau film di Korea Selatan dikemas sedemikian rupa hingga membuat penonton terbuai. Tak hanya dari jalannya cerita saja, tapi juga pemain hingga adegan yang mumpuni.

Bahkan, bumbu percintaan antara karakter di dalam drama juga dibuat panas. Lewat pelukan, ciuman manis hingga adegan ranjang pun dibuat untuk mendongkrak rating drama Korea atau menjerat penonton film.

Cerita Artis Korea

Pemeran atau artis Korea dituntut untuk profesional agar membuat penonton tak meninggalkan layar kaca atau layar lebar. Salah satunya dengan meningkatkan chemistry yang terjalin antara pemainnya.

Namun pemeran dalam drama ternyata memiliki beban tersendiri saat melakukan adegan seks. Setelah pengambilan drama usai, beberapa dari mereka merasa malu.

Siapa saja artis yang mengaku malu dengan adegan seks yang mereka lakukan?

Baca juga:

Intip Perbedaan Artis Korea Asuhan YG dengan SM

4 Fakta Tentang Nama Artis K-Pop

Kisah Tragis 4 Artis Korea yang Bunuh Diri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Park Si Yeon

Park Si Yeon

Artis cantik Park Si Yeon harus melakukan adegan ranjang dalam drama The Greatest Marriage bersama Noh Min Woo. Lebih mengejutkan lagi, Park Si Yeon dan Noh Min Woo harus beradegan renjang setelah dua hari melakukan pengambilan gambar.

Park Si Yeon, diwartakan Naver, sempat gugup saat diminta melakukan itu. Namun ia juga tetap harus menjaga chemistry yang kuat bersama Noo Min Woo untuk hasil yang sempurna.

Adegan ranjang yang dilakukan Park Si Yeon and Noo Min Woo dalam The Greatest Marriage.

"Adegan seks yang kami lakukan banyak memamerkan kulit. Awalnya, adegan itu terlihat tak hidup karena sama-sama gugup. Wajar saja, kami baru bertemu. Akhirnya, kami harus mengulang pengambilan gambarnya," ujar Park Si Yeon, diwartakan KDramastars.

"Saat kami mengulang adegannya, kami lebih nyaman karena telah kenal. Lucunya, setelah rampung, produser justru bilang, adegannya akan dipotong. Entah saya ingin tertawa anau menangis."

3 dari 5 halaman

Kim Moo Yeol

Kim Moo Yeol

Kim Moo Yeol seolah harus melakukan adegan seks dalam film A Muse. Ia mengaku sangat sulit ketika diminta produser dengan proses tersebut. Apalagi, Kim Moo Yeol baru saja menikah dengan artis cantik Yoon Seung-Ah.

 Kim Moo Yeol saat berpose bersama istri sungguhannya, Yoon Seung Ah

Dalam film itu, Kim Moo Yeol yang berperan sebagai seorang dosen harus terlihat tetap berwibawa. Ia menuntun pasangannya, Kim Go Eun yang diceritakan berusia 17 tahun.

"Rasanya sungguh aneh saat melakukan adegan itu. Saya tak nyaman karena baru saja menikah," ujar Kim Moo Yeol.

4 dari 5 halaman

Lee Dong Wook


Lee Dong Wook

Lee Dong Wook seolah melakukan adegan intim dalam drama La Dolce Vita atau Sweet Life bersama Oh Yeon Su. Lee Dong Wok mengaku biasa saja saat diminta melakukan adegan itu. Tentu saja, di depan layar memang tampak seperti adegan seks. Padahal, prosesnya ia hanya berbaring di ranjang bersama Oh Yeon Su.

Ia baru merasa aneh dan tak nyaman saat hasil adegan itu karena disaksikan langsung oleh orangtuanya. Di layar kaca, penonton akan merasa jika adegan itu dilakukan secara nyata.

Adegan ranjang Lee Dong Wook dan Oh Yeon Su dalam La Dolce Vita atau Sweet Life.

"Saat melakukannya terlihat biasa, sedikit tak nyaman. Tapi lebih aneh lagi, saat menonton adegan ini bersama orangtua di rumah," ujar Lee Dong Wook, diwartakan inquisitr.

"Adegan ini memang terlihat parah. Saat ayah saya menontonnya, dia tak mengatakan apapun. Tapi, saat ibu saya melihatnya, dia langsung menelpon teman-temannya dan pergi begitu saja."

5 dari 5 halaman

Jung So Min

 Jung So Min

Jung So Min mengalami `mimpi buruk` saat setelah syuting adegan ranjang dalam drama Can We Marry? Menurutnya, adegan itu sebenarnya biasa saja, yang sulit justru dialog dan ciuman yang dilakukan di dalamnya.

Adegan ranjang itu dilakukan Jung So Min dengan Sung Joon. Ia merasa aneh saat berciuman dan berpelukan dengan lawan mainnya itu. Tapi, demi profesionalisme, ia pun melakukannya.

Adegan ranjang yang dilakukan Jung So Min dengan Sung Joon

"Saya merasa sangat aneh saat berciuman dan berpelukan dengan Sung Joon di drama itu. Sebenarnya, saat proses pengambilan gambar, kami biasa saja. karena terlihat tak parah. Tapi, saat menyaksikan hasilnya, seperti nyata," ujar Jung So Min, diwartakan OhkPop.

"Secara tak sengaja,. saya menonton adegan dalam drama itu di rumah bersama orangtua. Saya benar-benar malu. Orangtua saya tak mau berbicara dengan saya selama beberapa hari."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.