Sukses

Sherina Munaf Jadi Korban Geng Motor

Liputan6.com, Jakarta Geng motor yang sempat membuat onar Jakarta, ternyata mulai memperluas `jajahan`nya ke kota Bandung. Dan Sherina Munaf menjadi salah satu korbannya.

Pengalaman tak menyenangkan itu dialami Sherina Munaf pada Minggu (20/9/2015) lalu. Saat itu, ia bersama ibunya baru datang ke kota Bandung. Namun, ia dipalak oleh orang yang disebutnya geng motor.

Senyum mengembang lebar dari bibir mungil penyanyi Sherina Munaf saat mengahadiri pelantikan ayahnya di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/1/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kekesalannya itu pun ia lontarkan melalui kicauannya di akun Twitternya. "Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil," tulisnya.

Sayangnya, pelantun Sebelum Selamanya ini tak memberi kejelasan lebih detil lagi tentang peristiwa yang dialaminya itu. Ia hanya bisa berdoa agar kejadian tersebut tak terulang pada tamu lainnya yang datang ke sana.

Sherina Munaf berpose bersama keluarga usai pelantikan ayahnya di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/1/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ia pun berharap, Ridwan Kamil sebagai Walikota Bandung, dan pihak kepolisian bisa segera menangani masalah tersebut.

"Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil," lanjut Sherina Munaf.(Mer/Feb)

Loading