Sukses

Persiapan Melly Goeslaw Jadi Juri La Academia Junior Indonesia 2

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pop Melly Goeslaw ditunjuk sebagai juri ajang pencarian bakat anak-anak, La Academia Junior Indonesia 2. Ditunjuknya Melly Goeslaw sebagai juri untuk mengomentari teknik vokal para peserta.

Melly menilai ajang yang akan tayang perdana di SCTV pada Minggu 6 September 2015 mendatang ini sangat tepat bagi anak-anak untuk mengasah kemampuan bermusik.

"Menyanyi itu adalah seni yang lengkap. Bisa ngomong, juga akting. Beruntung banget kalau jadi penyanyi," kata Melly, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Melly Goeslaw (Liputan6.com/Okan Firdaus)

Pun begitu, Melly menyayangkan materi musik yang akan dibawakan didominasi lagu-lagu dewasa. Yang jelas, istri dari musisi Anto Hoed ini akan berusaha menerapkan standar disiplin yang sesuai dengan anak-anak.

"Mereka akan membawakan lagu dewasa, karena sudah nggak ada lagu anak-anak yang progresif. Nanti disesuaikan liriknya, aku berikan not selayaknya. Karena dalam menyanyi, tekniknya tidak ada yang membedakan anak-anak dan orang dewasa," urainya. (Fac/Ade)