Sukses

20 Tiket Gratis Nonton Film Magic Hour Bareng Dimas Anggara

Liputan6.com memberikan 20 tiket untuk menyaksikan film Magic Hour bareng dengan pemain-pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Screenplay kembali membuat sebuah film layar lebar terbaru berjudul Magic Hour. Beberapa nama yang tak asing di telinga pun ikut membintangi film ini, antara lain Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Maeeva Amin, Meriam Bellina, Anisa Rahma dan Surya Saputra.

Film Magic Hour sendiri bercerita soal kisah cinta Raina (Michelle Ziudith) yang merupakan seorang gadis pengantar bunga dan Dimas (Dimas Anggara) seorang pria kaya yang cuek.

Magic Hour mempertemukan kembali Michelle Ziudith dengan Dimas Anggara. Foto: Dok. Screenplay

Namun sayangnya rasa suka yang dirasakan Raina terhadap Dimas justru membuatnya bimbang, bahkan panik! Karena ada cinta lain yang menantinya sejak kecil, yaitu sahabatnya sendiri, Toby (Rizky Nazar). Raina pun tidak mau kehilangan Toby, tapi dia sadar sudah menyakitinya. Sementara Dimas sendiri bukanlah pria yang tepat untuk Raina. Pasalnya, Dimas sudah dijodohkan oleh ibunya dengan Gweny (Nadia Arina) yang tidak lain adalah sahabat Raina. Lagi-lagi cinta Raina harus dibenturkan pada pilihan antara cinta dan persahabatan.

Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Namun cinta bukanlah cinta jika tidak melalui ujian. Begitupun cinta Raina dan Dimas. Ketika mereka berjuang menyatukan cinta, semakin banyak tragedi yang memisahkan. Lalu, dapatkah Raina dan Dimas memperjuangkan cinta sejati untuk selamanya? Penasarann dengan film Magic Hour?

Liputan6.com mengajak kalian  untuk menjadi saksi penayangan perdana film Magic Hour bersama dengan pemain-pemainnya. Bertempat di Plaza Senayan, Jakarta, terdapat 20 tiket yang dibagikan untuk bisa menyaksikan filmnya Senin (10/8/2015). Caranya gampang, pantau terus twitter @liputan6dotcom. Kuisnya akan diumumkan lewat twitter.

Magic Hour (2015)

Sutradara
Asep Kusdinar

Produser
Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo

Pemain
Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Nadya A. Pramudita

Genre Film
Drama | Romance

Tanggal Tayang Film
13 Agustus 2015

Rumah Produksi
Screenplay Production

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini