Sukses

Sidang Mediasi Cinta Penelope dan Suami Gagal

Keduanya tak mendapat kata sepakat untuk rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Sidang mediasi Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan menemui jalan buntu. Di hadapan hakim mediasi, keduanya tak mendapat kata sepakat untuk rujuk. Alhasil, mediasi kali ini gagal dan akan dilanjutkan ke agenda persidangan.

"Ini sidang ketiga, sudah disepakati antara Mbak Cinta dan Mas Dony tidak bisa bersatu lagi. Jadi sidang berikutnya sudah masuk ke pokok perkara, mungkin dua pekan lagi setelah Lebaran," kata kuasa hukum Cinta Penelope, Yunus Adhi Prabowo di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (23/6/2015).

"Iya ini hari terakhir mediasi. Hasilnya, kami lanjut ke persidangan, mediasi gagal," timpal Cinta.

Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan usai menjalankan sidang cerai di Pengadila Agama Jakarta Timur. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com


Selama satu jam berada di ruang mediasi, Cinta dan Dony sempat dinasihati oleh hakim mediator. Namun, nasihat itu tak mempan meluluhkan sakit hati dari Cinta.

Hakim mediasi kami coba untuk menengahi. Menyadarkan hakikat kami sebagai suami dan istri dan sebagai manusia kami malu," ungkap Cinta Penelope.

Tak jauh berbeda dengan Cinta, Dony pun sudah cukup legowo. Ia merasa bercerai sebagai jalan terbaik untuk menyelesaikan kemelut rumah tangga mereka.

Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan usai menjalankan sidang cerai di Pengadila Agama Jakarta Timur. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com


"Mediasi tadi berjalan lancar dan tenang, kita sudah menemukan jalan yang terbaik. Dan yang terbaik kita tidak lagi menjadi suami dan istri," pungkas Dony Hermawan.

Seperti diketahui, Cinta Penelope menggugat cerai Dony Hermawan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dari pengakuan keduanya, diketahui bahwa Dony telah berulang kali berselingkuh. Berkali-kali Dony meminta maaf dan ingin rujuk, namun permintaan itu selaluditolak Cinta Penelope. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini