Sukses

Anak Michael Jackson yang Diayunkan di Balkon Sudah SMP

Seperti apa wajah putra Michael Jackson, Bigi Jackson alias Blanket, yang bernama asli Prince Michael II kini?

Liputan6.com, Los Angeles Pada 2002 lalu, Michael Jackson (MJ) pernah terlibat insiden yang diakuinya sebagai `kesalahan yang fatal`. King of Pop pernah mengayun-ayunkan seorang bayi dari atas balkon, MJ malah sambil tertawa-tawa. Ia seperti hendak menjatuhkan bayi yang wajahnya ditutupi dengan selimut putih. Padahal peristiwa itu terjadi di depan banyak fotografer.

Mirror.co.uk

Seperti apa sekarang bayi malang yang wajahnya ditutupi selimut yang saat itu masih berusia 9 bulan? Dilaporkan Mirror.co.uk, Jumat (12/6/2015), identitas bayi malang itu terkuak lewat foto tahunan sekolah The Buckley. Dialah Bigi Jackson alias Blanket, namun nama aslinya adalah Prince Michael II.

"Michael (Jackson) akan sangat bangga pada anak ini. Dia sangat manis, lucu, dan suka menolong anak-anak muda, dia sangat menyayangi mereka," ujar seorang sumber kepada RadarOnline.

Michael Jackson

Sudah 13 tahun sudah lewat, kini Bigi Jackson mengenyam pendidikan kelas VII di sebuah SMP di Sherman Oaks, California. Sebelumnya, Bigi kabarnya mendapat pendidikan dari home-schooling sampai akhir tahun lalu. Karena insiden tersebut nama Bigi Jackson disingkat atau seringkali dipanggil `Blanket` yang artinya selimut.

Mirror.co.uk

Rambut Blanket hitam dan panjang , ia tampak tersenyum di foto tahunan sekolah itu. Sekilas, Blanket yang mengenakan kaus berkerah merah itu mirip perempuan.

"Bigi berbeda dari saudaranya, dia lebih pendiam," tambah sumber itu. Sejak kematian MJ, nenek Bigi, Katherine dan sepupunya, TJ ditunjuk sebagai wali dan pelindung oleh pengadilan untuk mengelola urusan keuangan dan kehidupan sehari-hari.  (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini