Sukses

Mati Lampu, Devia Sherly Batal Manggung di PRJ Senayan

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Devia Sherly dijadwalkan menghibur para pengunjung Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) Senayan, Rabu (4/6/2015) malam. Namun sayang, karena kendala teknis, yakni listrik yang tak menyala, dirinya pun batal manggung.

"Kalau rencana sih saya diundang perfom bersama Indonesia drumers. Ini sudah lama dan terjadwal. Kemudian ada kejadian seperti ini, ada pembatalan. Saya sih pelaku seni secara profesional tetap hadir. Dan, ternyata ada kejadian ini sangat disayangkan. Kesalahan itu bukan dari saya. Sangat prihatin bisa sampai terjadi miss seperti ini," kata Devia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (4/6/2015).

Devia Sherly Batal Manggung di PRJ Senayan


Tak bisa menghibur pengunjung dan juga fansnya, Devia pun mengaku kecewa. Namun dirinya berupaya untuk tetap sabar karena melihat kondisi PRJ yang memang sudah bermasalah sejak awal.

"Kecewa atau sedih manusiawi. Buat saya sih, ini bukan kesalahan saya. Ada di penyelenggara acara kesalahannya. Kerjasama pemerintahnya seperti apa, kita nggak tahu. Semuanya kecewa, juga pedagang dan masyarakat," ujar Devia.

Saat ditanya apakah ada pemberitahuan mengenai kondisi ini sebelumnya, wanita berkerudung ini pun mengaku belum mengetahuinya.

Dalam Ulang Tahun Kota Bogor yang ke-553, Devia tidak sendiri mengisi acara tersebut. Ada juga Zaskia Gotik dan artis dari lebel Nagaswara.


"Ke saya sih nggak ada. Saya kan di bawah label nagaswara. Langsung dari nagaswara yang minta maaf ke saya. Mereka koordinasi langsung ke pihak penyelenggara, ya Nagaswara juga kecewa," ujarnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi,  beberapa kru terlihat sedang membereskan beberapa alat musik yang berada di atas panggung. Menurut salah satu pedagang, lampu padam sekira pukul 16.00 WIB. "Kirain nanti nyala lagi. Sampai malam ternyata nggak nyala juga. Tadi pedangang di sini memang protes ke panitia," kata salah satu pedagang.