Sukses

FKA Twigs Dinilai Ikuti Gaya Berpakaian Kristen Stewart?

FKA Twigs kabarnya meniru semua gaya berpakaian Kristen Stewart, benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Sejak berpacaran dengan Robert Pattinson, FKA Twigs tak lepas dari kejaran awak media Hollywood. Penyanyi nyentrik itu pun kerap dikait-kaitkan dengan Kristen Stewart. FKA Twigs dan Kristen Stewart juga sering dibanding-bandingkan.

Bahkan kabar teranyar disebutkan FKA Twigs dinilai meniru gaya berpakaian Kristen Stewart. Pasalnya laman Celeb Dirty Laundry menampilkan gambar kedua wanita itu memakai kalung dengan merk sama.

The Guardian

Laman berita tersebut juga menilai pemilik nama asli Tahliah Barnett itu kerap mencontek gaya Kristen Stewart. Namun setelah dikonfirmasi Gossip Cop, Selasa (12/5/2015), sumber terdekat FKA Twigs menegaskan sang penyanyi nyentrik sama sekali tak meniru penampilan mantan kekasih Robert Pattinson.

"Tentu saja itu omong kosong dan tidak benar. Tak ada satu pun hal yang terlihat sama dari mereka," ungkap sumber tersebut.

Dailymail

Memang sempat dikabarkan kalau Kristen Stewart dan FKA Twigs punya beberapa kemiripan. Sifat keduanya yang cuek dengan popularitas pun menjadi salah satu kesamaan yang mencolok. Namun hal tersebut bukan berarti FKA Twigs meniru habis-habis gaya aktris cantik berusia 25 tahun tersebut.

Kedua wanita cantik itu juga berhasil menaklukan hati pemeran Edward Cullen dalam film Twilight. Setelah putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson butuh waktu cukup lama untuk kembali menjalin cinta. Hingga akhirnya pria berusia 28 tahun itu berhasil menemukan cintanya lagi di hati FKA Twigs.

Istimewa

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini