Sukses

Rafli Membantah Cut Tari Sebagai Selingkuhannya

MASALAH di balik proses cerai Teuku Rafli Pasha dan Tamara Bleszynski semakin pelik. Setelah ribut-ribut soal penyimpangan seksual yang dialamatkan kepada Rafli, kini muncul isu baru. Rafli disebut telah berselingkuh dengan Cut Tari sehingga Tamara menggugat cerai. Kabar miring ini langsung diban...

MASALAH di balik proses cerai Teuku Rafli Pasha dan Tamara Bleszynski semakin pelik. Setelah ribut-ribut soal penyimpangan seksual yang dialamatkan kepada Rafli, kini muncul isu baru. Rafli disebut telah berselingkuh dengan Cut Tari sehingga Tamara menggugat cerai. Kabar miring ini langsung dibantah Rafli dan kuasa hukumnya usai menghadiri sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (14/12). Menurut pengacara Rafli, berita itu hanya isu yang tak bisa dipertanggungjawabkan. "Insya Alah mas Rafli bisa mempertahankan keluarganya," kata Muslich, kuasa hukum Rafli. Agenda sidang kemarin siang adalah mendengarkan keterangan saksi dari pihak Rafli. Mereka adalah Cut Haslinda Sahrul dan Cut Tuti Hasmin. "Dia ibu kandung dan tante saya," ujar Rafli. Sementara Tamara kembali berhalangan hadir dan diwakilkan kepada kuasa hukumnya, Elza Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.