Sukses

Hugh Jackman Kagumi Kulit Putih Nicole Kidman

Ungkapnya, cantik tak harus berkulit tan atau kecoklatan.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor pemeran Wolverine, Hugh Jackman kagum terhadap kulit putih bersih milik Nicole Kidman. Ungkapnya, cantik tak harus berkulit tan atau kecoklatan. Seperti kita tahu, selama ini di dunia barat, orang dengan kulit agak gelap dianggap lebih menarik sehingga banyak orang menggelapkan kulit mereka baik dengan berjemur ataupun ke salon kecantikan.

mans-womans.com

Hugh Jackman dan Nicole Kidman sama-sama berasal dari Australia. Di Australia, orang sering berjemur demi menggelapkan kulit mereka. Namun sisi buruknya, berjemur berlebih dapat menimbulkan kanker kulit. Jackman pun memuji Kidman karena melakukan hal yang benar.

Hugh Jackman.

"Orang seperti Nicole melakukan hal yang benar. Nicole bilang padaku ketika ia kecil orang-orang sering mengoloknya di Australia setiap saat karena ia selalu menghindari cahaya matahari dan kulitnya lebih putih. Tak ada yang mengolok dia sekarang," ungkapnya kepada majalah People belum lama.

thewrap

"Saya senang melihat bahwa pandangan untuk menjadi seksi dan cantik harus berkulit gelap kini tak ada lagi. Nicole memiliki kulit terindah," tambahnya.

Di masa pertumbuhannya, Hugh Jackman tak pernah melindungi kulitnya dari sinar ultraviolet. Hal ini menyebabkan kanker kulit untuknya beberapa waktu silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini