Sukses

Merasa Terganggu, Kate Middleton Beri Peringatan Halus Buat Media

Kate Middleton dan Pangeran William memberi peringatan kepada media yang diam-diam mengambil gambarnya setelah melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Inggris Kehidupan rumah tangga Kate Middleton dan Pangeran William semakin bahagia. Kelahiran Putri Charlotte membuat keluarga kerajaan terasa lengkap. Publik pun ikut bersemangat menyambut sang princess.

Bahkan tak jarang paparazi mengambil foto sang bayi dari kejauhan di sekitar tempat tinggal Kate Middleton dan Pangeran William. Lantaran merasa privasinya terganggung, Kate Middleton pun meminta pihak Kerajaan Inggris mengirim surat kepada media.

"Ada beberapa gangguan yang melewati batas privasi keluarga kerajaan, di mana yang utama yakni adanya fotografer profesional menggunakan lensa jarak jauh, bukan hanya mengamati keluarga kerajaan, tetapi mereka juga memperhatikan gerak-gerik di kerajaan," isi surat peringatan tersebut dilansir laman EOnline, Jumat (8/5/2015).

Kate Middleton dan Pangeran William menunjukkan anak kedua mereka kepada media sebelum meninggalkan Rumah Sakit St Mary, London, Sabtu (2/5/2015). Bayi cantik tersebut berada diurutan keempat pewaris tahta kerajaan Inggris. (REUTERS/Cathal McNaughton)

"Berdasarkan peringatan yang telah diberikan kepada fotografer dan lembaga medianya. Akan tetapi, kami sekali lagi memberi peringatan kepada semua tentang posisi Anda. Sandringham Estate percaya tidak perlu mengambil tindakan lebih lanjut jika Anda memperhatikan poin ini," lanjut surat itu.

Pascalahirnya sang putri, Kate Middleton dan Pangeran William meminta keamanan dijaga ketat. Keduanya tetap akan memberi waktu kepada para fotografer untuk mengabadikan momen kebahagian sang princess nantinya.

Charlotte Elizabeth Diana lahir pada 2 Mei 2015. Kate Middleton dan Pangeran William langsung memperkenalkan ke dunia anak kedua mereka. Seluruh awak media pun tak mau ketinggalan mengabadikan momen Putri Charlotte pertama kali dikenalkan.

justjared.com

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini