Sukses

Noel Gallagher Mengaku Tak Pernah Pakai Celana Dalam

Candaan itu disampaikannya dalam blog pribadinya Noelgallagher.com belum lama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan Oasis, Noel Gallagher mengaku tak pernah memakai celana dalam saat konser. Candaan itu disampaikannya dalam blog pribadinya Noelgallagher.com belum lama ini.

"Seorang penonton di Jepang membawa tulisan 'Apa Warna Celana Dalammu?'," ungkap Noel Gallagher tentang konsernya di Jepang baru-baru ini.

"Saya ingin bilang kalau penonton ternganga mengetahui kalau saya tak memakai celana dalam saat konser, tapi karena para penonton sangat pendiam, lebih diam dari penonton stand up komedi Madonna, saya tak yakin ada yang memperhatikan," ungkapnya.

Noel Gallagher menantang siapapun yang ingin melihat Oasis reuni, tentu saja dengan syarat tertentu.

Noel Gallagher memang dikenal sering ceplas-ceplos dalam mengutarakan isi pikirannya. Namun suka atau tidak, dunia mengakui bahwa pria tersebut adalah salah satu musisi paling jenius di dunia.

Noel Gallagher

Lepas dari Oasis, Noel Gallagher membentuk bandnya sendiri, Noel Gallagher's High Flying Birds. High Flying Birds sendiri baru saja menjadi band dengan penjualan vinyl (piringan hitam) terbanyak selama 20 tahun terakhir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini