Sukses

6 Aktris Hollywood Paling Diidamkan Pria

Wanita cantik dan penuh talenta tak terhitung jumlahnya. Namun setidaknya ada 6 aktris Hollywood yang paling diinginkan pria.

Liputan6.com, Jakarta Hollywood adalah tempat impian banyak orang yang penuh wanita cantik dan berbakat. Tidak mudah mengumpulkan daftar top 6 aktris Hollywood, yang paling diinginkan sepanjang masa. Karena wanita yang luar biasa cantik dan penuh talenta  tak terhitung jumlahnya di industri hiburan ini.

Kini, Jennifer Lawrence yang mengekspos tubuhnya di depan kamera untuk pemotretan majalah fesyen.

Dan inilah 6 Aktris Hollywood yang paling diinginkan menurut laman Top10For.

Baca juga:

7 Seleb Barat yang Menghabisi Nyawa Orang Lain

10 Aktris Hollywood Paling Berani Beradegan Hot dan Seksi

10 Aktor dengan Bayaran Termahal Sepanjang Masa

10 Artis K-Pop dengan Bayaran Paling Mahal

10 Gadis James Bond Paling Seksi Sepanjang Masa

5 Artis Hollywood Ini Masih Kelihatan Seksi di Usia Senja

10 Aktris Hollywood Paling Berani Beradegan Hot dan Seksi

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Enam

Penelope Cruz

Penelope Cruz adalah wujud nyata keindahan wanita berdarah Spanyol. Dia salah satu wanita cantik yang luar biasa, sukses dan berbakat Hollywood.

Konflik antara Israel dengan Palestina membuat aktris cantik Penelope Cruz prihatin, memohon untuk menghentikan kekerasan.

Penelope Cruz telah memberikan penggemar berbagai film hit selama karirnya. Seperti Woman on Top, Vanilla Sky, Volver, G-Force, Sex And The City 2, Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides dan lain-lain.

Tim produksi James Bond juga sedang mencari dua aktris wanita lagi untuk menjadi gadis Bond berikutnya.

Ia pun memperoleh Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik 2008 lewat film Vicky Cristina Barcelona. Ia menjadi aktris keturunan Spanyol pertama yang memenangkan Piala Oscar.

 

3 dari 7 halaman

Lima

Amanda Seyfried

Amanda Seyfried adalah salah satu aktris Hollywood, yang paling diinginkan sepanjang masa. Dia adalah seorang wanita muda dan cantik. Dia menetapkan dirinya sebagai seorang aktris setelah begitu banyak kerja keras dan dedikasi.

dailymail

Amanda Seyfried lahir di Allentown, Lehigh Country, Pennsylvania pada tanggal 3 Desember 1985. Ia memulai kariernya pada usia 11 tahun dan mulai menjadi aktris pada usia 15 tahun. Namanya melejit lewat film Mamma Mia!, Alpha Dog dan Mean Girls.

Amanda Seyfried membawa senjata tajam ke atas pesawat?

4 dari 7 halaman

Empat

Natalie Portman

Natalie Portman adalah salah satu aktris yang paling cantik dan hot di Hollywood. Dia menjadi ikon bagi kecantikan dan akting yang luar biasa.

Natalie Portman memamerkan bakatnya dalam film pemenang Oscar berjudul Black Swan. Hingga kini ia masih menjadi diva Hollywood yang hot dan cantik.

Foto baru di adegan film Jane Got a Gun memperlihatkan penampilan Natalie Portman sebagai koboi wanita.

Natalie lahir di Yerusalem, Israel, 9 Juni 1981. Ia dan keluarga pindah ke Amerika Serikat saat berusia 3 tahun. Ia menguasai berbagai bahasa: Ibrani, Inggris, Perancis, Jepang dan Jerman.

Totalitas Natalie Portman untuk berakting patut diacungi jempol. Ia rela menggunduli rambutnya demi berperan dalam film V for Vandetta. Film top lainnya adalah Thor 1 dan 2.

 

5 dari 7 halaman

Tiga

Mila Kunis

Mila Kunis merupakan salah satu aktris di Hollywood yang paling diinginkan sepanjang masa. Dia adalah artis dengan sosok cerdas dan kepribadian menarik. Selain ini, Mila adalah seorang aktris pekerja keras dan sukses.

google.com

Lahir di Kiev, RSS Ukraina, Uni Soviet, 14 Agustus 1983, Mila Kunis berkebangsaan Amerika. Ia terkenal lewat peranan Jackie Burkhart dalam film seri That '70s Show, dan Meg Griffin di Family Guy.

Mila Kunis. (sumber: hdwallpapers)

Mila Kunis juga menjadi model untuk beberapa merek busana terkenal. Nominasi penghargaan sebagai Best Supporting Actress pernah diraihnya lewat film Black Swan.

6 dari 7 halaman

Dua

Megan Fox

Tidak ada yang bisa membantah kalau Megan Fox salah satu wanita tercantik di Hollywood. Lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Mei 1986. Namanya mulai dikenal lewat film Holiday In The Sun (2001) yang menjadi debut pertamanya.

media.salon.com

Berbagai film hits dibintanginya, seperti Bad Boys II, Transformers dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Apa yang menjadi rahasia dibalik keseksian Megan Fox?

7 dari 7 halaman

Satu

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence adalah seorang wanita yang hot dan stylish lady di Hollywood. Lahir 15 Agustus 1990, Jennifer Lawrance adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat.

Peran utama pertamanya ia mainkan lewat sitkom The Bill Engvall Show (2007-2009).

Jennifer Lawrence bakal mengakhiri aksinya sebagai mutan di X-Men: Apocalypse.

Pada umur 22, Penampilan Jennifer Lawrence sebagai Tiffany Maxwell pada film komedi romantis yang disutradarai David O. Russell, berjudul Silver Linings Playbook (2012) menerima beberapa penghargaan, termasuk Golden Globe untuk Aktris Terbaik (Gambar Bergerak Musikal atau Komedi) dan Penghargaan Academy untuk Aktris Terbaik. Hal itu membuatnya menjadi pemenang termuda kedua penghargaan Aktris Terbaik di Piala Oscar.

Film komedi drama karya Russell, American Hustle (2013), Jennifer Lawrance menerima penghargaan Golden Globe Award, BAFTA Award dan menerima sepertiga nominasi Academy Award, semua untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Jennifer Lawrence berpose bugil

Jennifer Lawrance bermain dalam film superhero X-Men: First Class (2011) dan sekuel X-Men: Days of Future Past (2014).

Pada 2014, Lawrence menduduki puncak daftar Aktris Paling Berpengaruh versi Forbes dan menduduki peringkat No 12 dalam daftar Top 100 Celebrity. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini