Sukses

Cerita D.O EXO yang Terus Kebanjiran Tawaran Akting

Sejak main dalam It's Okay, That's Love, D.O EXO terus kebanjiran tawaran berakting. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lewat drama It's Okay, It's Love, D.O menjajal kemampuan aktingnya. Bahkan, kritikus film ternama asal negeri ginseng memberikan pujian kepada idola bernama asli Do Kyung Soo. Sang kritikus mengaku dirinya tak mengetahui jika drama tersebut diperankan oleh seorang anggota boy band.

Setelah drama tersebut, D.O pun mendapatkan tawaran bermain dalam film terbaru berjudul Cart. Lagi-lagi, pengalaman D.O berakting pun bertambah hingga membuatnya kebanjiran tawaran bermain di drama.

(D.O saat pemotretan bersama artis cantik Yeom Jung Ah yang tampil sebagai ibu dan anak dalam film Cart)


D.O dikabarkan secara positif terlibat dalam proses pengambilan gambar drama Monster. Meski hanya sebagai bintang tamu atau cameo, D.O tetap menerima tawaran tersebut dengan senang hati, dilansir dari OSEN, Kamis (2/4/2015).

Dalam Monster, D.O memerankan karakter yang kehilangan memorinya, untuk versi pemeran yang lebih muda. Monster mengisahkan tentang seorang kriminal berbakat yang akhirnya diajak bergabung sebagai konsultan polisi New York (NYPD), Amerika Serikat.

Monster digarap Kwon Ki Young yang menulis, All About My Romance dan Protect the Boss. Drama ini diperankan oleh Jang Na Ra, Lee Chun Hee, dan Choi Won Young.

D.O yang adalah personel EXO baru saja debut sebagai aktor, ternyata langsung disbeut sebagai pendatang baru terbaik.

Selain itu, D.O juga ditawari bermain dalam drama Pure Love. D.O bahkan telah diminta muncul sebagai pemeran utama, tengah mempertimbangkannya dengan serius.

"Memang benar, kami telah meminta D.O untuk berakting. Tapi, kami masih belum mendapatkan jawaban karena belum berdiskusi lebih jauh," ujar tim produksi Pure Love.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini