Sukses

Video Baru Red Velvet Dapat Acungan Jempol dari Billboard

Video terbaru Red Vervet bertajuk Ice Cream Cake mendapatkan pujian dari media ternama Billboard. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Red Velvet merupakan girl band pendatang baru asuhan SM Entertainment yang baru saja menelurkan karya terbaru bertajuk Ice Cream Cake. Rupanya video terbaru Red Velvet yang dirilis 15 Maret 2015 langsung mencuri perhatian penggemar, hingga ditonton lebih dari 3 juta orang.

Hebatnya lagi, Red Velvet langsung mendapatkan pujian dari media ternama internasional Billboard. Lagu Ice Cream Cake dianggap sangat manis dengan bubblegum pop yang renyah di telinga penggemar.

Billboard menuliskan di situsnya baru-baru ini, Red Velvet mulai dikenal sebagai sebuah group idol bentukan agensi ternama Korea Selatan, SM Entertainment, seperti seniornya, Girls Generation. Kemunculan Ice Cream Cake ini dianggap sebagai momentum Red Velvet bersinar di dunia hiburan.

Album Red Velvet bertajuk Happiness yang rilis Agustus 2014 juga menempati posisi kedua sebagai World Albums. Hal itu adalah peraihan berharga bagi Red Velvet.



Untuk prestasi di negara asalnya, Red Velvet juga mulai unjuk gigi, memenangkan penghargaan bergengsi di acara musik ternama. Bahkan, single ketiga Red Velvet bertajuk Automatic juga mulai bergeliat dengan masuk di chat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini