Sukses

Bradley Cooper Mulai Debut Sebagai Sutradara

Film pertama yang akan disutradarai Bradley Cooper berjudul `A Star is Born`.

Liputan6.com, Los Angeles A director is born, seorang sutradara baru telah lahir. Dia adalah aktor Bradley Cooper. Dan film pertamanya berjudul A Star is Born.

Diwartakan Hollywood Reporter, Selasa (24/3/2015), Bradley Cooper tengah dalam pembicaraan dengan studio Warner Bros. untuk mulai debut penyutradaraannya. Cooper bakal menangani remake film musikal `A Star is Born` yang aslinya rilis tahun 1937.

Bradley Cooper di American Sniper.

Film A Star is Born di versi tahun 1930-an dibintangi Janet Gaynor dan Frederic March. Kisahnya seputar seorang bintang film yang membantu membuat tenar seorang artis baru. Di lain pihak, sang aktor sendiri terjerat oleh kecanduan alkohol dan ketenarannya menurun.

Diwartakan Hollywood Reporter pula, remake `A Star is Born` sudah diupayakan selama bertahun-tahun oleh Warner Bros.. Awalnya, Clint Eastwood sempat didekati untuk menyutradarainya tahun 2011 silam. Pernah juga muncul kabar Beyonce yang hendak jadi bintangnya.

Eastwood kemudian batal, sedang kabar soal Beyonce tak kedengaran lagi menyusul sang biduan hamil.

Clint Eastwood dan Bradley Cooper.

Jika filmnya jadi dibuat, hal ini akan menjadi remake ketiga dari A Star is Born. Remake pertama lahir tahun 1954 yang dibintangi Judy Garland and James Mason. Remake kedua lahir tahun 1976, dibintangi Barbra Streisand dan Kris Kristofferson.

Bradley Cooper sedang jadi anak emas Warner Bros.. Film yang ia bintangi, American Sniper (disutradarai Clint Eastwood), menjadi film terlaris tahun lalu dan masuk nominasi Oscar. American Sniper meraup USD 528,2 juta atau sekitar Rp 6 triliun lebih. Bradley Cooper belum menentukan bintang di filmnya maupun tanggal rilisnya. Ia mengikuti jejak George Clooney, Ben Affleck maupun Angelina Jolie yang lebih dulu menjadi sutradara. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.