Sukses

Bruce Willis Jual Apartemen Seharga Rp 170 Miliar

Bruce Willis dan sang istri memutuskan untuk menjual apartemen lama mereka dengan harga fantastis dan membeli yang baru.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Willis dan istrinya, Emma Heming pada Februari 2015 ini membeli rumah di Upper West Side di 271 Central Park West, New York City. Pasangan ini telah membayar sebesar USD 17 juta atau setara dengan Rp 223 miliar.

Namun, sebelumnya Bruce Willis menjual apartemennya di New York city seharga USD 13 juta atau kira-kira Rp 170 miliar dilengkapi tiga kamar tidur. Laman Contactmusic mewartakan, Jumat (20/3/2015), harga tersebut sesuai yang diinginkannya.



Sebelumnya apartemen di 300 Central Park West ini sempat dihuni oleh bassis U2, Adam Clayton. Kemudian dijual kepada pemain film Die Hard. Dan kini Bruce Willis kembali menjualnya.

Penjualan tersebut telah dikonfirmasi oleh real estate Royce Pinwater dalam Twitternya. "Kami sangat senang untuk mengonfirmasi bahwa kemarin kami menutup penjualan apartemen Bruce Willis di 300 CPW," katanya.

Keputusan Bruce Willis membeli apartemen baru lantaran ia dan sang istri menginginkan ruang yang banyak untuk dua anak perempuan mereka, Mabel, dan Evelyn. 

(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini