Sukses

Di konser One Direction, Penggemar Boleh Bawa Hadiah

Di konser ini, penggemar diperbolehkan membawa hadiah untuk One Direction.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, boyband asal Inggris, One Direction akan mengadakan konser tunggal di Tanah Air.

Dipromotori oleh Ismaya Live yang sebelumnya sukses memboyong Katy Perry ke Tanah Air, konser yang rencananya bakal digelar di Stadion Gelora Bung karno (GBK) pada 25 Maret 2015 tersebut akan menyuguhkan konser yang spektakuler.

Tidak hanya itu, di konser ini, penggemar diperbolehkan membawa hadiah untuk One Direction. Mereka juga diperkenankan untuk memilih personel yang mereka sukai melalui gift dropbox yang sudah disiapkan.

Namun, demi keamanan bersama, hadiah yang dibawa tidak boleh dalam keadaan terbungkus. Kalaupun sudah terlanjur berbentuk kado, kru yang bertugas akan meminta hadiah tersebut untuk dibuka terlebih dahulu.

Jadi, kalau anda ingin memberikan kenang-kenangan untuk One Direction, kamu bisa memanfaatkan gift dropbox yang akan disediakan di area konser.

Jamgan lupa, jika masih berusia di bawah 16 tahun, mintalah orangtua atau saudara yang lebih tua untuk mendampingi kamu.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini