Sukses

Anak Tak Muncul Di Pernikahan, Ini Kata Sarah Sechan

Sarah Sechan akhirnya angkat biacara soal ketidakhadiran anak di acara pernikahannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki soal ketidakhadiran anak di pernikahan kedua Sarah Sechan akhirnya terjawab sudah. Lewat akun Twitter pribadinya, artis yang dinikahi mantan kekasih AgnezMo, Neil G. Furuno tersebut memastikan kalau sang putra, Rajata sedang bersama Emir Hakim selaku ayah kandungnya.

Dia pun berani menjamin kalau absennya sang anak bukan karena masalah pribadi, melainkan kesibukan sekolah yang tidak bisa ditinggalkan.

"Utk menjawab pertanyaan kepo ini: anak saya sekolah, gak bs bolos. Sementara Saya pergi dia sama ayahnya dulu," ungkap akun @sarseh, Senin, 9 Maret 2015.

Tidak heran, di dalam foto-foto bahagia yang diunggah Sarah di Twitter, tidak terdapat foto yang memperlihatkan sosok ibu dan anaknya. Sarah pun hanya didampingi oleh sang adik, Ade Fitria Sechan yang merupakan istri dari penyanyi Sandhy Sandoro.

Seperti diketahui, sebelum dinikahi Neil G Furuno pada 6 Maret 2015 kemarin di Los Angeles, Amerika Serikat, Sarah pernah menikah dengan Emir Hakim di tahun 2003 silam. Namun, memasuki tahun 2011, pernikahan yang sudah menghasilkan seorang anak tersebut akhirnya kandas.

Baca juga:

Ini Detil Pernikahan Sederhana Sarah Sechan-Neil G Furuno

Sarah Sechan Menikah dengan Cincin Kawin Happy Salma

Menikahi Bekas Pacar Agnez Mo, Kemana Anak Sarah Sechan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini