Sukses

Revalina S Temat Undang Ringgo Agus Rahman?

Dalam acara akad dan resepsi, Revalina S Temat hanya akan mengundang kerabat dan sahabat dekat sejumlah 200 orang. Termasuk Ringgo?

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditunggu sejak pagi, akhirnya Revalina S Temat muncul untuk memberikan keterangan pers terkait pernikahannya dengan Rendy Aditya Gunawan. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu tampil cantik menggunakan baju kurungan khas Padang.

Senyumannya pun tersungging lebar menandakan rasa bahagianya yang bakal melepas masa lajang pada 15 Maret 2015. Diakui Reva, dirinya merasa deg-degan ketika melangsungkan beberapa prosesi jelang pernikahan.

"Deg-degan. Ini hal yang belum kita lakukan untuk pertama kali. Excited, harus gimana ya, tapi bahagia. Campur aduk, lah," ungkap Revalina S Temat di kediamannya, kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).



Dalam acara akad dan resepsi, Reva hanya akan mengundang kerabat dan sahabat dekat sejumlah 200 orang. Saat ditanya apakah ia akan mengundang mantan kekasihnya, termasuk Ringgo Agus Rahman, Reva langsung buru-buru mengakhiri.

"Hmm, terima kasih ya," ucap bintang film Pocong 2 tersebut.

Terakhir, Reva berharap pernikahannya dengan Rendy bisa menjadi yang terakhir. Apalagi ia dan kekasih sudah saling mengenal sejak dua tahun terakhir.

"Saya sih berharapnya semoga pernikahan lancar bisa sampai akhir. Harapannya tentu semoga langgeng dan nggak ada halangan," pungkas Revalina S Temat. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini