Sukses

Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Kini Jadi Saingan Berat?

Lee Min Ho dan Kim Woo Bin yang menjadi sahabat setelah bermain dalam satu layar kini menjadi saingan berat. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dikenal sebagai aktor papan atas Korea Selatan yang makin melejit berkat drama Boys Over Flowers atau Boys Before Flowers (2009). Kini, Lee Min Ho pun berada di puncak popularitas sejak sukses dengan drama The Heirs (013).

Sementara, Kim Woo Bin adalah aktor yang memulai debut di dunia hiburan sebagai model. Kim Woo Bin meraih ketenaran setelah beradu akting dengan Lee Min Ho dalam The Heirs.

Sejak bermain di layar yang sama, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin pun mulai menjadi teman baik. Lee Min Ho terus kebanjiran tawaran berakting di drama dan film. Lee Min Ho memulai debutnya di dunia perfilman dengan Gangnam Blues atau Gangnam 1970.

Sementara, Kim Woo Bin yang memang telah beberapa kali bermain sebagai figuran di film, mulai mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama di film terbarunya The Technician atau Criminal Designer. Belum lama tayang film terbarunya, Kim Woo Bin pun menghadiahkan penggemar dengan karya terbaru yang diperankan bersama personel 2PM yaitu Junsu.

Akibatnya, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin kini dikabarkan sebagai saingan berat. Benarkah itu?



Namun Lee Min Ho dan Kim Woo Bin menampik kabar tersebut. Lee Min Ho dan Kim Woo Bin bahkan saling mendukung satu sama lain, khususnya dengan proyek terbaru mereka.

Lee Min Ho sempat menghadiri premier film terbaru Kim Woo Bin bertajuk The Technician. Sementara, Kim Woo Bin juga muncul dalam penayangan perdana film terbaru Lee Min Ho. Hal itu membuktikan ikatan keduanya sebagai teman baik yang terus terjaga.

Lee Min Ho juga mengamin hal itu. Lee Min Ho mengungkapkan jika ia dan Kim Woo Bin memang masih berkawan baik. Mereka juga saling mengirimkan pesan singkat untuk mengetahui kabar masing-masing.

"Kami masih sering berhubungan meski dipisahkan jarak. Meski tak sering, kami sering bertukar pesan untuk mengetahui kabar," ujar Lee Min Ho sambil tersenyum saat diwawancarai eNews.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini