Sukses

Ijonk Tak Menyangka Dipolisikan oleh Sahabatnya Sendiri

Selama bertemu, Ijonk mengatakan Arez tak pernah membahas soal gitar.

Liputan6.com, Jakarta Galih Purnama alias Ijonk mengaku tidak menyangka akan dilaporkan atas kasus pencurian oleh teman karibnya sendiri, Audi Reza Hartanto (Arez) ke Mapolrestabes Bandung. Ijonk yang masih suami sah Cita Citata tiu dituduh mencuri seperangkat alat musik oleh Arez dan membuatnya harus menjalani pemeriksaan dan menginap selama sehari di kantor polisi.

Anehnya lagi, menurut Ijonk, Arez sempat mengontaknya sebelum dirinya dilaorkan. "Terakhir kontak itu tanggal 3 Februari kemarin," kata Ijonk saat ditemui usai pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (11/2/2015).

Ijonk berkisah saat itu Ijonk dan Arez akan akan bertemu dan menyelesaikan masalah gitar dan sebagai solusi Ijonk akan mengganti gitar yang hilang.

"Saya sudah siap untuk mengganti. Saya BBM (BlackBerry Messanger) Arez. Saya udah siap sebetulnya dari bulan-bulan kemarin (buat ganti) juga karena sudah nyuruh teman waktu itu. Tapi tiba-tiba hilang dan dilaporkan," ungkap Ijonk.

Menurut Ijonk, selama ia bertemu Arez, tak pernah sekali pun sahabatnya itu membahas masalah gitar. "Sebelumnya nggak (dipermasalahkan). Kami sering bertemu dan dia tidak mempermasalahkan," jelas Ijonk.

Meski telah diperlakukan tidak baik oleh Arez, Ijonk menegaskan dirinya tidak dendam sedikit pun dan tidak berencana untuk melaporkan Arez. "Sampai hari ini belum terpikirkan (melaporkan balik Arez). Saya fokus di karir saja," jelas Ijonk. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini