Sukses

Cita Citata Tak Menuntut Harta dari Ijonk

Kemungkinan, Cita Citata juga tak menghadirkan saksi di persidangan.

Liputan6.com, Bandung Kuasa hukum Cita Citata, Sandy Arifin menegaskan tidak ada pembahasan harta gono-gini dalam mediasi yang dilakukan antara Cita Citata dengan Ijonk.

"Gugatan ini tidak ada membahas dan permintaan soal harta gono-gini, soal nafkah idah juga tidak ada. Kami di situ lebih fokus menjalankan proses hukum untuk cerai secara baik-baik," terang Sandy usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (3/2/2015).

Meski Cita berstatus sebagai istri dan tergugat digugat cerai, namun pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut tak mau menuntut harta gono-gini. Sepertinya, Cita hanya menginginkan cerai dari Ijonk.

"Cita sendiri memang nggak ada tuntutan sama sekali. Ya memang karena mungkin hanya berbeda pendapat dari pihak Galih ada beberapa seperti klarifikasi mengenai soal nafkah (Ijonk memutuskan ke Padang). Nanti akan kita jawab dipersidangan selanjutnya," sambung Sandy.

Oleh karena itu dalam persidangan kedepan pihaknya akan berusaha menghadirkan saksi yang bisa memperkuat keterangan Cita Citata.

"Kalau dari kami kemungkinan hadirkan satu atau dua saksi. Kalau bisa saksinya yang tahu saja (kejadian). Tapi ada kemungkinan juga kami tidak menghadirkan saksi karea memang sudah dituangkan dalam jawaban hari ini," jelas Sandy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.