Sukses

Gara-gara Laudya Cynthia Bella, Revalina S. Temat Ingin Berhijab

Dalam film Assalamualaikum Beijing dua wanita ini sama-sama mengenakan hijab dan menutup aurat.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S. Temat dan Laudya Cynthia Bella adu akting di film Assalamualaikum Beijing. Di sepanjang film itu, dua wanita ini sama-sama mengenakan hijab dan menutup aurat.

Menariknya, Laudya Chyntia Bella mengaku memutuskan berhijab usai syuting film tersebut. "Selama di sana aku memakai hijab yang disediakan oleh Zoya. Ternyata, ini panggilan hati buat aku untuk mantap berhijab," kata Bella beberapa waktu lalu.

Rupanya, diam-diam Revalina juga menyimpan keinginan untuk berhijab. Bahkan, Revalina mengaku tengah memantapkan hatinya.

"Keinginan sih ada. Aku penginnya mau memantapkan dulu, sekali pakai jilbab nggak dibuka-buka lagi," ucap Revalina di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain munculnya keinginan untuk berhijab, film Assalamualaikum Beijing‎ juga menghadirkan banyak pengalaman bagi Revalina. Maklum, seluruh syuting dilakukan di luar negeri.

"Misalnya waktu di Hong Kong, saya salah lihat jadwal berangkat pesawat. Akhirnya harus nunggu enam jam buat terbang lagi," kenang Revalina sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.