Sukses

Cerita Atiqah Hasiholan yang Mengidolakan Amitabh Bachchan

Atiqah Hasiholan merasa dirinya istri dari pemeran film Kabhi Khushi Kabhie Gham, Amitabh Bachchan.

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan bercerita sangat mengidolakan aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan. Bahkan, Atiqah merasa dirinya istri dari pemeran film Kabhi Khushi Kabhie Gham tersebut.

Cerita tersebut ada dalam film terbaru Atiqah Hasiholan yang berjudul Balada Anak Negeri dear Amitabh Bachchan. Film ini mengisahkan tentang seorang ibu bernama Ida (diperankan Atiqah Hasiholan) yang meyakini bahwa anaknya Devi (diperankan oleh Naomi), adalah anak dari Amitabh Bachchan.

"Film ini berkisah tentang seorang anak yang ingin bertemu sang ayah. Amitabh Bachchan," kata Atiqah usai syuting di kawasan Studio Alam, Depok, Rabu (14/1/2015).

Film ini diangkat dari kisah nyata kehidupan masyarakat di daerah Kerinci, Sumatera Barat. Atiqah menjelaskan tentang masyarakat Kerinci yang sangat mengidolakan tokoh seperti Amitabh Bachchan.

"Film ini representasi yang menarik dari daerah Kerinci, bagaimana orang-orang di Kerinci, yang hanya mengidolakan Rhoma Irama, Bruce Lee dan Amitabh bachchan," terang istri Rio Dewanto itu. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini