Sukses

Karya Solo HyunA 4Minute Masuk Daftar Lagu Pop Terbaik 2014 di AS

Liputan6.com, Los Angeles HyunA adalah personel 4Minute yang dikenal dengan imej seksinya. Akibatnya, HyunA disebut sebagai Jennifer Lopez-nya Korea. Tubuh aduhai yang dimiliki HyunA adalah sebuah anugerah.

Sebagai penyanyi, HyunA juga memiliki kemampuan suara yang mumpuni. Jadi, HyunA ingin menghilangkan imej jika ia hanya menjual wajah dan tubuh saja demi sukses di dunia hiburan.

Dengan kemampuan vokalnya, HyunA menelurkan karya solo bertajuk Red. Lagu yang dirilis 27 Juli 2014, membuat HyunA beada di posisi teratas tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Bahkan, HyunA masuk dalam daftar Pop Songs From 2014 You Need To Hear (Lagu Pop Terbaik yang Enak Didengar Sepanjang 2014) oleh media Buzzfeed. HyunA adalah satu-satunya penyanyi K-Pop yang berhasil masuk dalam daftar tersebut.



Dalam keterangan, disebutkan HyunA terinspirasi oleh musik hip-hop di Amerika. Lagu Red memiliki irama pop dengan unsur K-Pop yang hiperaktif.

Hasilnya, Red terdengar seperti seperti sesuatu segar dan baru. Penikmat musik tak perlu mengerti Hangul atau bahasa Korea untuk menikmati lagu HyunA.

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/oTXCgR93zC8" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.